17 December 2017

6 Jenis Role Hero Dalam Mobile Legends Yang Harus Kamu Tahu

Mobile Legends adalah game moba yang akhir-akhir ini sedang booming dan di mainkan oleh banyak orang. Game yang satu ini sedang naik daun mengantikan game Clash of Royale yang dulu pernah booming juga. Untuk menjadi pemain moba yang hebat kamu harus tahu tentang role atau peran masing-masing dari setiap hero. Pastinya tahukan, jika Mobile Legends memiliki berbagai macam role untuk heronya. Dari assasin, fighter, mage, marksman, support dan juga tank dan totalnya ada 6 role hero dalam mobile legends. Pastinya role-role tersebut memiliki berbagai macam tugasnya masing-masing.



Berikut tugas dari masing-masing role tersebut.

1. Assasin

Assasin

Role ini adalah biasanya akan diisi oleh hero-hero yang memiliki damage dan kecepatan yang tinggi. Biasanya Assasin berfungsi untuk menculik pemain lawan yang memiliki attack damage/serangan yang tinggi. Hero role ini biasanya akan bermain mobilitas/roaming, ke atas tengah dan bawah line sambil membunuh monster. Dan juga hero role ini selalu memiliki level yang cukup tinggi dibandingkan role lainnya. Jadi jika kamu  menggunakan hero yang rolenya assasin, kamu harus menculik lawan dan juga memastikan kemenangan tim ketika war.

2. Fighter

fighter

Dari nama role yang berarti petarung, pastinya hero role ini bertugas untuk bertarung secara dekat. Hero role ini biasanya akan berada di belakang tank, namun karena hero ini dibekali serangan dan pertahanan yang cukup kuat, maka hero ini terkadang akan sejajar dengan posisi tank. Jika kamu menggunakan hero yang role fighter, maka kamu pastinya tidak boleh ragu ketika tim sedang war. Dan jangan lupa membeli item bertipe lifesteal, agar ketika kamu melakukan damage kepada lawan. Kamu akan mendapatkan hp/darah tambahan, supaya kamu lebih memiliki kemungkinan besar untuk memenangkan pertarungan

3. Mage

mage

Role mage biasanya diisi dengan hero yang memiliki daya tahan paling rendah. Namun damage yang diberikan dalam bentuk sihir sangatlah berbahaya, dan mampu memberikan damage yang berefek fatal bagi musuh. Namun kelemahan hero ini selain memiliki darah yang dikit, juga harus menggunakan mana yang bisa habis. Sehingga hero mage yang sangat bergantung pada skill, tidak bisa menggunakan skill sesuka hati ketika awal permainan. Jika kamu menggunakan hero role Mage, kamu harus bermain dibelakang fighter atau tank, agar kamu bisa lebih aman. Dan kamu harus menggunakan skill semaksimal mungkin kepada musuh, agar hero tim lain bisa memenangkan war.
4. Marksman

marksman

Role Marksman akan diisi dengan hero yang memiliki serangan cepat dan sangat sakit. Role marksman memiliki kelebihan yang mampu mengalahkan musuh dalam hitungan detik saja. Namun seperti mage, hero role marksman sangat memiliki hp/darah yang sangat tipis. Marksman atau MM biasanya adalah role yang sangat berguna untuk membalikkan keadaan tim, ketika sedang tertekan atau diambang kekalahan. Jika kamu menggunakan hero yang berole marksman, kamu harus sigap ketika hero tim sedang melakukan war. Kamu wajib ada dibelakang mereka semua, karena damage yang kamu berikan sangat berguna bagi kemenangan tim

5. Tank

tank


Pasti tahu dong, dari nama saja sudah menggambarkan tugas dari role tank. Jadi hero tank adalah hero yang memiliki darah paling tebal diantara role hero lain. Sehingga hero tank wajib menjadi tameng, atau sebagai hero lini depan ketika war. Kamu harus memastikan hero tim lain aman, sehingga kamu adalah hero dengan pengorbanan terbesar. Jika kamu menjadi tank, yang paling tidak boleh dilakukan adalah push tower sendirian ketika sedang war. Juga kamu tidak boleh ragu ataupun takut mati.

6. Support

support

Role Hero ini sangat jarang digunakan saat ini dalam pick hero. Karena biasanya hero-hero support seperti namanya hanya mendukung hero tim ketika sedang war. Kamu bisa menjadi hero penambah darah ataupun hero pembantu tim dengan cara apapun. Jika kamu menjadi hero support, kamu tidak boleh meninggalkan tim kamu apapun kondisinya. Terutama untuk tank dan fighter yang menjadi hero lini depan, kamu wajib memastikan mereka tetap hidup.

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "6 Jenis Role Hero Dalam Mobile Legends Yang Harus Kamu Tahu"

Post a Comment