17 December 2017

Cara Cepat Naik Rank ke Master atau Grandmaster Mobile Legends

hero miya

Jika kamu saat ini mentok di Elite dan tak naik pangkat, tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan hero Miya agar bisa naik ke titel atau pangkat Grandmaster, atau paling tidak Master. Player akan dengan mudah naik pangkat dari Elite II ke Master IV hanya dalam beberapa hari saja. Hal itu tentu dilakukan hanya dengan menggunakan hero Miya di setiap pertandingannya. Memang kalo Miya ini merupakan hero yang sangat empuk dan cepat mati hanya dalam beberapa tebasan saja. Lalu kenapa Miya bisa membuat kamu bisa dengan cepat naik ke Master atau Grandmaster dengan mudah?

Nah, bagi kamu yang ingin cepat naik ranked ke Master atau Grandmaster, tak ada salahnya untuk menyimak tips mengenai hero Miya di bawah ini.



1. Fokus di Satu Lane dan Push Tower
Satu kunci utama dalam memainkan Miya adalah fokus di satu lane dan push tower musuh. Kamu bisa melakukannya di lane atas atau bawah, karena kedua lane itu cukup terbilang jauh dari base musuh dan tentu cukup cepat untuk melakukan push tower.

Fokus di Satu Lane dan Push Tower

Harus kita ketahui bahwa setiap hero akan sangat sulit untuk menghancurkan tower di awal permainan, termasuk Miya, karena belum memiliki damage yang besar. Nah, di situlah kamu harus bersabar dan bermain aman. Apapun kondisinya, kamu jangan sampai mati.

Cobalah untuk sabar dengan memposisikan diri di belakang tower dan farming seadanya. Nah, ketika kamu sudah mencapai level empat dan item Haas’ Claw sudah terbeli, saatnya kamu untuk bermain agresif.

2. Push Terus Tower dengan Inspire
Ketika kamu sudah mencapai level 4, Miya akan memiliki skill ultimate (skill 3) yang memberikan invisibility beberapa detik, attack speed, dan movement speed juga bertambah.

Push Terus Tower dengan Inspire


Untuk memukul tower dengan cepat hingga rata, di sinilah kamu bisa menggunakan skill 3 supaya attack speed-nya bertambah untuk meratakan tower. Namun, kamu  juga harus menggunakan Inspire untuk memaksimalkan attack speed. Penggunaan Inspire ini bisa dikatakan wajib ketika kamu melakukan push tower dengan bebas. Bahkan sebelum kamu memiliki Haas’Claw, Miya sudah bisa mengurangi HP tower dalam satu kali Inspire.

Nah, kamu juga harus hati-hati ketika menggunakan skill Ultimate-nya, yaitu Turbo Stealth, ketika melakukan push tower. Kamu harus sebisa mungkin pintar melihat kondisi, kalau ada lawan mendekat, kamu bisa menggunakan skill Ultimate ini untuk kabur, namun apabila sebaliknya kamu  bisa melakukannya untuk push tower.

3. Pertimbangkan Untuk Push Tower atau Fight Team
Seperti sudah saya jelaskan di poin 1 bahwa Miya harus fokus pada satu lane saja untuk melakukan push tower. Lalu bagaimana jika lawan berkumpul di satu lane untuk melakukan team fight? Apakah kamu harus pulang ikut team fight, atau lanjut push?

 Pertimbangkan Untuk Push Tower atau Fight Team


Dalam kondisi seperti itu, kamu harus bisa mempertimbangkan kondisi seperti ini :

1. Teruslah lakukan push jika memang tim lawan melakukan team fight yang jauh dari base timmu, atau ketika tower kamu masih utuh. Kenapa demikian? Karena jika lawan melakukan team fight di dekat base, tentu saja kamu akan kalah. Apalagi jika pertempuran tidak seimbang, yaitu pertempuran 4 lawan 5. Ya sudah pasti tim akan kalah karena kalah jumlah. Nah, percuma saja kan kalo kamu terus melakukan push tapi timmu kalah?

2. Teruslah lakukan push tower jika sudah tersisa tower terakhir di lane tersebut. Jika kamu bisa menghancurkan tower terakhir dengan cepat, kamu masih bisa sempat untuk pulang untuk melakukan team fight. Apabila tower terakhir sudah hancur, permainan tentunya akan lebih mudah karena minion tim kita akan lebih besar melakukan push tower dengan sendirinya.
Setelah mengetahui dua hal tersebut, kamu harus tahu bahwa tips ini hanya berlaku di rank bawah, dan tidak berlaku di rank tinggi. Kenapa demikian? Karena lawan sudah mengetahui cara mengantisipasi push dari Miya, bahkan mereka menyiapkan hero untuk menjegalnya seperti Karina dan Alucard.

4. Gunakan Item yang Pas Untuk Push
Terakhir, kamu jangan salah pilih memilih item ketika menggunakan Miya, apalagi untuk push tower. Berikut 6 item Miya yang cocok digunakan untuk push.

Gunakan Item yang Pas Untuk Push
  1. Haas’ Claws: item ini akan membuat Miya tidak perlu sering balik ke base untuk mengisi HP, karena item ini memiliki lifesteal, meskipun attack speed-nya belum begitu maksimal.
  2. Swift Boots: item ini akan membuat speed attack Miya bertambah 15% ditambah dengan Movement Speed yang meningkat.
  3. Scarlet Phantom: item ini akan memberikan damage, attack speed, dan critical chance yang besar, sehingga bisa membuat Miya lebih mudah untuk melakukan push.
  4. Berserker’s Fury: attack speed dan critical chance Miya akan meningkat.
  5. Rose Gold Meteor: item ini berfungsi untuk bertahan, karena Miya sangat lemah jika berhadapan dengan magic skill.
  6. Blade of Despair: item terakhir ini akan menambah damage dan attack speed Miya semakin besar, maka kamu hanya perlu menghancurkan tower dalam beberapa detik saja.
  7. Itulah empat tips untuk bisa mudah naik pangkat ke Master atau Grandmaster hanya dengan menggunakan hero Miya. Intinya, kamu harus fokus pada satu lane untuk push tower lawan, hancurkan dengan inspire, dan lihat kondisi tim apakah harus terus maju atau ikut team fight.
Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Cara Cepat Naik Rank ke Master atau Grandmaster Mobile Legends"

Post a Comment