09 Desember 2017

Tips Cepat Naik Rank Mobile Legends Bagi Pemula

mobile legends logo

Dikesempatan kali ini admin akan membahasa tips agar cepat naik rank Mobile Legends. Pastinya rank sangat mempengaruhi banyak hal, bisa membuat kalian dibilang pro oleh teman-teman atau yang lainnya. Rank juga membuat kita bermain lebih asik, karena kebanyakan pemain rank atas bermain dengan dewasa.



Berikut tips-tipsnya agar cepat naik rank.

1. Kuasai Hero Marksman

gunaka marksman

Jika kamu berada didivisi GM (grand master) ke bawah. Gunakanlah hero marksman, karena kamu bisa menjadi penentu kemenangan. Biasanya banyak pemain yang melakukan AFK jika berada di divisi bawah. Dan juga banyak pemain yang tidak terlalu bisa bermain tim jika di divisi bawah. Sehingga sangat baik jika kamu menggunakan hero tipe marksman, karena kemungkinan besar kamu adalah pemegang andil kemenangan tim. Hero marksman yang baik untuk awal adalah Layla dan Miya.

2. Sering bermain

sering bermain

Tips nomor 2 ini sangatlah penting. Jika kamu jarang bermain, sama saja kamu akan naik ranked membutuhkan waktu yang lama. Semakin sering kamu bermain, maka semakin bagus pula gameplaynya. Para pro player sendiri akan mudah hilang kehebatannya jika jarang bermain. Jadi tips satu ini sangat berguna jika kamu juga ingin cepat naik rank.
3. Gunakan Gear/item yang cocok

gunakan item yang cocok

Kebanyakan para pemain baru memilih item sembarangan yang ada direkomendasi. Sehingga terkadang hal itu tidak cocok dengan permainan heronya. Seperti jika kamu menggunakan hero marksman, tetapi malah beli item defense. Meskipun cukup memiliki fungsi yang baik, namun hal ini tidak terlalu efektif. Jadi aturlah gear/item sebaik mungkin, kamu bisa mencari berita tentang build item hero kalian. Di Mobile Legends sendiri sudah tersedia fitur gear top hero-hero. Kamu bisa memanfaatkan fitur tersebut agar hero lebih efektif lagi.

Jadi itulah 3 tips agar kamu cepat naik ranked. Untuk permainan solo atau tim, kedua itu bisa disesuaikan dengan rank kamu saat ini. Jika di awal-awal pastinya terlalu sedikit teman yang bisa diajak ranked. Jadi tidak terlalu bermasalah jika kamu bermain solo. Untuk tips, pastinya masih banyak namun kamu cukup menguasai 3 hal tersebut. Agar kamu cepat naik ranknya. Good Gaming

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Tips Cepat Naik Rank Mobile Legends Bagi Pemula"

Posting Komentar