12 November 2017

6 Cara Jitu Menang Pertarungan Mobile Legends Dengan Mudah

mobile legend

Kalian pasti sudah tau kan game Mobile Lagends? Yapp... Game ‘Mobile Legends’ merupakan game MOBA yang sangat populer di berbagai smartphone iOS dan Android pada saat ini. Game ini banyak digemari dari berbagai kalangan, karena mudah dioperasikan. Namun, bagi kalian yang belum pernah memainkan game ini, tentu saja kalian akan kalah terus-menerus sehingga kalian akan merasa bosen dan bt. Nah sobat, nggak mau kan kalian rugi kuota dan waktu untuk bermain game ini tanpa sekalipun menang ? Nah kali ini saya akan memberika tips agar kalian bisa menang ketika bermain mobile legends. Yuk coba ikuti tips yang telah saya rangkum dibawah ini.

1. Periksalah Kecepatan Koneksi Internet Sebelum Bermain.

Mobile Legends adalah salah satu game online yang sering dimainkan di berbagai negara. Game ini tentu saja memerlukan koneksi internet yang stabil dan juga cepat. Jika kalian memainkannya dengan kondisi internet yang tidak stabil, maka permainan akan lag dan menyebabkan kalian kalah.


2. Pilihlah Hero secara yang benar dan tepat
Game ini mengajarkan kalian untuk tidak tinggi hati, sebab sebagai permainan yang mengutamakan tim, kalian diharuskan untuk memerhatikan Hero apa yang harus dibutuhkan. Nah dalam satu tim, dibutuhkan Assasin, Mage, Tanker, dan Marksman.

pilih hero mobile legend


3. Pilihlah Emblem yang tepat

Pemilihan emblem yang sesuai juga sangat mepengaruhi performa pemain saat mulai bertanding di Mobile Legends. Kalian diharuakan menggunakan emblem yang tepat dengan level tinggi, sehingga Hero yang digunakan akan mendapatkan tambahan dalam segi kecepatan, kekuatan, serangan jarak jauh, dan masih banyak keuntungan lainnya.

4. Perkuat Emblem

Nah ini adalah salah satu tips yang sangat penting, pasalnya dengan kalian memperkuat emblem, hero kalian akan semakin kuat saat bertanding.

5. Penerapan Ability yang sesuai dan benar.

Meskipun hero dan emblem kalian sudah benar dan tepat, namun akan sulit bagi kalian untuk menang jika Ability atau Spell yang dipilih ternyata salah. Dikarenakan setiap hero memiliki Ability yang berbeda, kalian harus menyesuaikan Ability dengan karakternya masing-masing.

6. Fokus terhadapa Leveling pada Awal Permainan

Memang tak bisa di pungkiri, jika semakin tinggi level hero pemain, maka akan semakin kuat juga skill yang dimiliki. Leveling ini dapat kalian lakukan dengan hanya membunuh Creep atau monster yang ada di depan karakter serta hero pemain lawan di arena pertandingan.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "6 Cara Jitu Menang Pertarungan Mobile Legends Dengan Mudah"

Posting Komentar