14 November 2017

5 Hero Mobile Legends Yang Lemah di Awal Tapi Sangat Kuat di Akhir Game

mobile legends
Belakangan ini game mobile legends merupakan game yang sangat tenar dan banyak sekali orang yang memainkan game tersebut di tongkrongan atau dimanapun dan kapanpun. Game yang satu ini memiliki konsep yang sama dengan game DOTA 2 tetapi yang menjadi keunggulan dari game ini adalah game ini bisa dimainkan secara mobile atau dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja asalkan memiliki koneksi internet dan waktu luang.

Di game Mobile Legends juga ada banyak sekali hero yang dapat kita pilih dan saking banyaknya dapat membingungkan kita selaku player yang memainkan game tersebut karena banyaknya pilihan hero yang dapat kita mainkan. Ada beberapa hero yang berkuasa di awal game dan ada juga hero yang sangat kuat di akhir game. Seperti beberapa hero dibawah ini yang tidak berguna alias lemah di awal game tetapi sangat kuat di akhir game.


Apa saja heronya ?


1. Layla

layla

Layla merupakan salah satu hero yang pasti dimiliki oleh semua orang dalam game Mobile Legends karena Layla merupakan hero yang dibagikan secara gratis saat awal game. Layla merupakan salah satu hero marksman yang memiliki range paling jauh berkat skill pasif yang ia dapatkan dari skill ultimatenya. Hero ini pada awal game bisa dibilang tidak berguna karena sangat rapuh, tetapi pada akhir game kalian tidak dapat meremehkan hero ini karena hero ini akan sangat sakit.

2. Alucard

alucard

Alucard merupakan salah satu hero fighter yang bisa dibilang sangat lemah di awal game dan juga gampang sekali dibunuh pada awal game. Ia akan sangat lemah terhadap mage yang memiliki control effect. Tetapi saat akhir game dimana semua itemnya sudah jadi maka ia akan menjadi sesosok iblis yang siap membantai kalian semua dengan sangat mudah.

3. Irithel

irithel

Irithel merupakan salah satu hero marksman yang bisa dibilang sangat tidak berguna di awal game karena ia harus di jaga oleh rekan timnya agar tidak mati terus-menerus di dalam game. Tetapi jika hero ini berhasil kalian jaga dengan baik dan sudah menyelesaikan segala build item miliknya maka siap-siap saja karena ia bisa membunuh musuh-musuhnya dengan beberapa hit saja.
4. Gord

gord

Jika kebanyakan hero mage akan mendominasi di awal game maka berbeda dengan Gord dimana hero ini akan lebih mendominasi pada akhir game. Penyebabnya adalah karena skill-skill yang dimiliki hero ini tidak terlalu sakit di awal game tetapi jika sudah mendekati akhir game maka kombinasi skill yang dimiliki oleh hero ini dapat membunuh lawannya dengan sangat mudah.

5. Moskov

moskov

Moskov bisa dibilang merupakan hero marksman yang paling sulit digunakan karena penggunanya perlu memiliki kemampuan positioning yang sangat baik dan juga sangat sulit untuk membunuh musuh di awal game dengan hero ini karena damage yang sangat kecil di awal game. Tetapi jika sudah berada di akhir game maka kalian tidak perlu menanyakan lagi kekuatan hero yang satu ini.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "5 Hero Mobile Legends Yang Lemah di Awal Tapi Sangat Kuat di Akhir Game"

Post a Comment