14 November 2017

5 Hal yang Sangat Menyebalkan Saat Main Mobile Legends

logo mobile legends

Bermain game memang sangat menyenangkan, apalagi main game yang sedang trend saat ini yaitu mobile legends tapi sebagai game yang bersifat multiplayer online dan membutuhkan koneksi internet. Dimana kemenangan dapat dicapai dengan kombinasi skill dan kerja sama dengan anggota team, tapi ada saja hal yang menyebalkan yang sering terjadi saat main game mobile legends. Mungkin pada kesempatan kali ini penulis akan membahas tentang hal-hal yang menyebalkan saat main game mobile legends langsung simak saja ya.


1. Koneksi internet yang menjadi lemot seketika

koneksi lemot

Mungkin ini menjadi hal yang sangat luar biasa bukan ketika kalian sedang asik bermain tiba-tiba ping kalian melebihi 200ms.

2. Team kita banyak pemula sedangkan team musuh banyak yang sudah mahir

pemula vs mahir

Selanjutnya adalah di team kita banyak yang masih pemula dan musuh kebanyakan sudah mahir, alasan ini bisa kalian jelaskan sendiri.

3. Dikeroyok secara tiba-tiba saat mau menghancurkan turret

gank mobile legends

Hal ini disebabkan oleh kerja sama team yang tidak kompak dimana kalian pergi sendirian menghancurkan turret, dan saat kalian meminta pertolongan kalian di acuhkan oleh rekan satu team kalian.

4. Tiba-tiba ada panggilan masuk

panggilan masuk

Saat sedang asik bermain tiba-tiba ada panggilan masuk ini adalah hal yang sangat luar biasa dimana kalian akan mengeluarkan kata-kata mutiara.

5. Salah satu rekan team ada yang disconnected atau AFK

ada pemain afk game ml

Dan yang terakhir adalah salah satu rekan di team kita ada yang terputus atau afk, dimana harapan untuk menuju kemenangan menjadi semakin kecil.
Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "5 Hal yang Sangat Menyebalkan Saat Main Mobile Legends"

Post a Comment