16 November 2017

Inilah Kelebihan Zhask, Hero Mage Mobile Legends Dengan Skill Yang Aduhai

Zhask merupakan hero tipe mage dengan tingkat demage yang cukup untuk killing hero musuh. Bagi kamu yang hobi bermain mobile legends pasti tahu tentang hero ini. Pada kali ini admin akan sedikit membahas tentang skill yang dimikili oleh hero yang satu ini. Penasaran ? Berikut ini adalah 4 skill yang dimiliki oleh sang hero mage terbaru Zhask.

Apa saja skill yang dimiliki Zhask ?

1. Skill Pasif - Death Wish

Dari namanya dapat kita ambil arti bahwa harapan kematian . Dengan kata lain pada skill pasif hero ini adalah membunuh musuh setelah kematiannya dengan harapan. Skill ini berfungsi ketika Zhask mati dimana hero ini akan meledakkan dirinya sendiri dan mengeluarkan true damage kepada musuh terdekatnya. Hati-hati ya, jika membunuh hero ini.

2. Skill 1 - Nightmaric Inception

Skill pertama Zhask adalah menentukan set lokasi dan memunculkan Nightmatric Spawn (robot kecil seperti pion). Kekurangan robot ini tidak bisa bergerak, namun sangat berguna jika musuh berada didekat robot ini. Robot ini akan mengeluarkan basic attack sebanyak 2x ditambah serangan laser(damage lebih besar) selalu berulang begitu. Untuk darah robot ini sendiri disesuaikan dengan level skill kita.

3. Skill 2 - Nightmare Invasion

Skill 2 Zhask bisa dibilang tidak terlalu berguna ,dimana Zhask akan mengeluarkan sebuh petir panjang kearah yang kita targetkan. Namun skill ini digunakan untuk menyicil darah musuh dan minions. Di karenakan skill ini bisa diarahkan sesuka hati kita , dan skill ini tidak menargetkan ke satu hero. Melainkan bisa mengenai semua objek selama dalam jangkauannya.

4. Skill 3 - Doppelganger of Insect

Pada skill ketiga ini Zhask akan melemparkan 5 buah benda seperti robot kecil sejara sejajar. Skill ini harus diarah kepada musuh agar bisa digunakan. 5 buah robot kecil ini akan masuk ke dalam tanah, dan menjadi ranjau bagi musuh. Sangat keren kan ?

5. Skill 4 - Dominator Befall

Skill Ultimate Zhask ini sedikit lebih unik, skill ini mengharuskan Zhask menggunakan skill 1 terlebih dahulu. Robot yang dibuat dari skill 1 tersebut, akan menjadi besar. Jika kita menggunakan skill 4 ini kepada robot tersebut. Pastinya untuk damage dan defense robot tersebut menjadi lebih besar.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Kelebihan Zhask, Hero Mage Mobile Legends Dengan Skill Yang Aduhai"

Post a Comment