20 November 2017

Cara Cepat Ranking di Mobile Legends, 7 Menit Menang

Semua gamer Mobile Legends pasti ingin mengakhiri sebuah pertandingan di ranking secepat mungkin, apalagi bagi kamu yang sedang berburu bintang. Ada beberapa cara yang bisa diterapkan agar bisa mengakhiri sebuah pertandingan pada saat ranking dengan cepat, cara-cara ini adalah yang biasa diterapkan oleh para Top Player bersama tim mereka.




Bagaimana Caranya ?


Cara yang pertama adalah dengan menggunakan komposisi hero yang tepat, kami merekomendasikan sobat menggunakan komposisi hero 1 Assasin, 1 Fighter (Semi Tank), 2 Mage, dan 1 Tank.

fanny

Usahakan didalam tim sobat ada Assasin yang bisa mencuri Jungle di area musuh, mencuri jungle ini bertujuan agar tim sobat levelnya lebih tinggi dari musuh. Selanjutnya kita bahas pembagian lane. Berikan Assasin 1 Lane untuk dijaga, kemudian mage menjaga satu lane, dan 3 hero lainnya (tank, mage, fighter) menjaga midlane sambil melakukan roaming, mengganggu musuh yang sedang berusaha jungle. Jika koordinasi tepat tim sobat bisa saja mendapatkan kill.

Baca Juga :
Setelah semua jungle musuh habis, biasanya Turtle akan muncul, nah disaat musuh sibuk membersihkan minion, sobat bisa mengambil turtle bertiga, sementara itu Assasin dan Mage di dua lane lain berusaha untuk mengalihkan perhatian musuh.

frangko

Setelah turtle terbunuh, lakukan lagi langkah pertama, yaitu mengganggu area jungle musuh, Jadi arena jungle tim berikan kepada Assasin dan Mage yang menjaga lane, sementara itu 3 orang tadi fokus berusaha mencuri jungle diarea musuh saja.

Setelah Turtle kedua muncul jangan bunuh, namun coba terus push turret, seraya menjaga agar turtle tidak terbunuh, tunggu turtle menjadi lord, baru bunuh bersama-sama dan mempersiapkan untuk mengakhiri game.

Dengan cara ini kamu bisa mengakhiri game dengan sangat cepat, bisa 7-8 menit, hal ini karena turtle pertama akan muncul dimenit kedua, setelah langsung sobat bunuh turtle kedua akan muncul menit ke 4,5-5, tunggu 1 menit untuk menjadi lord, itu berarti sobat membunuh lord pada menit ke 6/7.

Nah untuk menerapkan cara ini memang perlu latihan dan kerjasama yang tepat, sedikit kesalahan bisa berakibat fatal, dan membalikan keadaan, jadi pastikan sema anggota tim siap, dan yang terpenting, bermainlah full team yang sudah sama-sama berlatih untuk menjaga koordinasi. Happy Gaming!

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Cara Cepat Ranking di Mobile Legends, 7 Menit Menang"

Post a Comment