11 November 2017

Cara Report Semua Players Sampah Di Arena of Valor

logo aov

Siapa sih yang nggak tau game Arena Of Valor?. Game yang lagi gencar melakukan promosi sejak pergantian nama dari “Mobile Arena” menjadi “Arena Of Valor”. Game ini merupakan game MOBA versi mobile yang lagi booming di Indonesia karena kualitas grafik yang sangat apik membuat Challenger dapat menikmati permainan sekaligus grafik berkualitas di dalam game. Game ini memiliki banyak fitur loh salah satunya report. Report sendiri dapat kalian temukan di pojok kanan atas seusai permainan. Guna dari report sendiri adalah untuk melaporkan player yang dianggap merugikan tim selama permainan berlangsung.

report pemain aov bermasalah
Cara report pemain AOV yang bermasalah

Bingung mau melaporkan player tapi tidak tahu masuk kategori yang mana ? Berikut ini adalah penjelasannya :
  1. Malicious AFK
    Di kolom ini kalian dapat melaporkan player yang bertindak AFK yang biasanya ditandai dengan stiker pelari disebelah nama player tersebut. Stiker pelari ini memiliki dua warna yakni kuning dan biru, bedanya stiker berwarna kuning menandakan player tersebut mengalami gangguan koneksi hingga keluar dari permainan atau player ini secara sengaja keluar dari permainan dan merugikan tim nya. Sedangkan stiker berwarna biru menandakan player tersebut masih tersambung didalam game tetapi sering melakukan tindak AFK seperti sering tidak bergerak hal ini sangat merugikan tim kalian.
  2. Active Feeding
    Di kolom ini kalian dapat melaporkan player yang suka “bunuh diri” secara sengaja untuk membuat tim lawan kaya dan merugikan tim sendiri. Player ini berbeda dengan player yang “mati” untuk tim karena player yang satu ini akan aktif membunuh dirinya sendiri tanpa berkontribusi apapun untuk tim.
  3. Trolling
    Kalian pasti sebal bukan jika mendapati anggota tim kalian bermain tidak serius dan asal-asalan saat bermain?. Nah di kolom ini kalian dapat melaporkan player tersebut agar dikurangi skor gamer nya dan mendapat peringatan dari pihak AOV.
  4. Verbal Abuse
    Kalian pasti sebal bukan mendapati tim kalian berbicara kasar di kolom chat hingga menghina tim sendiri saat bermain?. Nah dikolom ini kalian dapat melaporkan player tersebut agar mendapat pengurangan skor gamer agar kedepannya player tersebut menjaga ucapannya saat bermain.
  5. Griefing
    Kalian pasti sebal saat tim kalian memimpin permainan malah ada anggota tim kalian yang menyarankan untuk menyerah. Nah player yang satu ini bisa dibilang si “Tukang Nyerah” karena player ini tidak akan mempedulikan timnya sedang dalam posisi unggul ataupun kalah. Tujuan player ini hanya menyerah dan mengakhiri permainan.
  6. Cheating
    Pasti kamu sudah sangat paham untuk apa diciptakan kolom ini. Kolom ini digunakan untuk melaporkan player yang curang dan menggunakan cheat saat bermain AOV. Walaupun player ini belum dapat ditemukan di game ini tapi jika kamu menemukannya dapat melaporkannya pada kolom Cheating.

Jadi pastikan kamu bermain AOV dengan benar bila tidak ingin di laporkan oleh player lain. Good Luck

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Cara Report Semua Players Sampah Di Arena of Valor"

Post a Comment