19 November 2017

5 Alasan Mengapa Hero Tipe Role Mage Lebih Baik Dibanding Hero Marksman

mobile legends

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa di game mobile legends tersedia berbagai macam hero yang tergabung kedalam role tipe mage, marksman, fighter, tank, support. Setiap tipe hero role yang kita pilih itu memiliki kelebihan dan kekurangnnya sendiri tergantung bagaimana cara kita menggunakannya. Kali ini admin akan membahas tentang 5 alasan mengapa hero tipe mage lebih baik daripada hero marksman.



1. Hero Tipe Mage Lebih Mudah Digunakan
Percaya atau tidak ternyata hero tipe role mage lebih mudah digunakan daripada tipe marksman (walaupun ada sebagian hero mage yang agak sulit digunakan seperti kagura, harley, odette, dll). Namun untuk pemula hero mage seperti eudora, cyclops dan vexana bisa dibilang sangat mudah untuk digunakannya. Yang perlu kalian lakukan adalah membantu tank atau fighter saat pertempuran dan melakukan spam skill terus menerus.

2. Hero Mage Memiliki Area Damage
Keuntungan dari menggunakan hero mage adalah dia memiliki tipe serangan yang berupa area damage. Seperti yang kita ketahui bahwa hero marksman hanya bisa menyerang satu musuh atau single target, namun berbeda dengan mage yang mampu menghabisi musuh sekaligus.

3. Skill Mage Memiliki Damage yang Tinggi
Alasan lainnya adalah hero tipe role mage ini memiliki damage yang tinggi. Serangan mage tergantung pada skill yang dimilikinya. Dengan melakukan build item yang tepat, tentu skill dari hero tipe mage tersebut bisa menghasilkan damage yang tinggi ke lawannya.

4. Bisa Memenangkan Permainan Dengan Cepat
Kenapa hero mage mampu memenangkan permainan dengan cepat daripada hero marksman? Alasannya adalah hero mage tidak perlu mendapatkan full item supaya terasa sakit, inilah yang membuat kita victory lebih cepat. Sedangkan jika marksman itu early game itu tidak begitu terasa, marksman membutuhkan waktu lama agar damage yang diberikannya itu sakit. Karena marksman itu tipe carry yang membutuhkan full item supaya damage yang diberikan lebih sakit.

5. Hero Tipe Mage Lebih Banyak Pilihan
Sejauh dari artikel ini dibuat, pilihan hero mage lebih banyak ketimbang hero marksman. Jika dilihat saat ini tipe role mage berjumlah 11 hero sedangkan tipe marksman hanya ada 9.

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "5 Alasan Mengapa Hero Tipe Role Mage Lebih Baik Dibanding Hero Marksman"

Posting Komentar