18 November 2017

Hindari 5 Hal Berikut Jika Ingin Pro Mobile Legends

mobile legends

Banyak dari pemain mobile legends yang ingin bermain layaknya pemain pro. Tapi tahukah kamu jika hal tersebut bisa dilakukan dengan mudah . Dengan kita terus bermain dan berlatih tidak ada yang tidak mungkin , apalagi para pemain yang sebelumnya sudah memainkan game yang sejenis. Namun, sering kali para pemain baru mengabaikan hal berikut ini . Dan bagi kamu yang baru belajar, wajib sekali untuk menghindari hal berikut.



1. Bermain ketika koneksi buruk

koneksi buruk

Namanya juga game online, pasti memerlukan koneksi internet untuk memainkannya. Pastinya kecepatan dan kelancaran koneksi tiap handphone dan penyedia layanan internet berbeda-beda. Sehingga tidak bisa dipastikan mana penyedia layanan yang cepat dan lancar . Jadi sebelum bermain ranked ada baiknya mengecek koneksi dengan bermain classic terlebih dahulu. Kelancaran koneksi adalah salah satu faktor terbesar agar kita bisa hebat. Coba ajah lawan pemain pro namun koneksinya jelek, terus kalian dengan koneksi lancar. Kemungkinan besar kalian akan memenangkannya. Jadi Ucers pastikan koneksi dulu ya sebelum main.

2. Tidak melihat peta

tidak melihat peta

Jika kamu masih bermain tanpa melihat peta, mending kamu latihan lihat peta dulu. 70 persen kita wajib melihat peta selama bermain , sisa 30 persennya baru melihat lapangan pertempuran. Dengan melihat peta ini, kita mampu melihat formasi musuh dan menghitung jumlah pemain musuh. Sehingga jika kalian melihat di Line lain ada 5 musuh, berarti di line kalian tidak ada yang jaga turret. Di sinilah kesempatan kalian push towernya, sehingga formasi musuh pasti akan berubah. Karena turret nya bisa hancur oleh kalian. Melihat musuh yang kearah hutan juga bisa, jadi fungsi peta ini sangat berguna. Karena pemain pro sendiri selalu melihat peta.

Baca Juga :

3. Mukil ( Muka Kill )

muka kill

Pemula mobile legends sering kali bermain hanya memperhatikan jumlah killnya. Sehingga mengabaikan turret kita, padahal dalam game ini yang terpenting adalah tower. Semakin banyak tower musuh yang dihancurkan. Maka semakin kuat pula pertahanan dan minions kalian. Dan kemungkinan menang juga semakin besar, namun juga perlu berhati-hati atas epic comeback. Jadi kamu yang baru bermain hindari hal ini, karena pemain pro mementingkan kemenangan bukan jumlah kill.

4. Menyerang sendirian

serang sendirian

Bagi kamu yang bermain seperti ini maka perlu pehatikan hal berikut. Maju sendiri tidak masalah karena juga ada kemungkinan menang duel. Namun bagi kamu yang tidak bermain cepat, maka kemungkinan akan kalah duel melawan jumlah musuh yang jauh lebih banyak. Jadi bagi yang menyerang sendirian, jauh lebih baik jika maju bersama tim. Selain bisa membantu tim memenangkan pertempuran, juga kemungkinan hidup lebih besar karena jika bersama tim bisa saling melindungi.

5. Sembarangan memilih Hero

sembarangan pilih hero

Mungkin inilah yang harus kalian perhatikan. Seorang pro player memiliki hero andalannya, seperti Warpath dengan moskovnya, Rrq Lemon dengan Kagura dan lainnya. Mereka bukan tidak bisa menggunakan hero lain, jika mereka menggunakan hero lain pasti mereka juga bisa gunakan. Namun tidak sebaik jika mereka menggunakan hero andalannya. Jadi untuk kamu yang masih memilih hero, carilah 1 hero yang cocok dengan gameplay kalian dan tekunilah satu hero tersebut. Jangan sembarangan menggunakan hero, karena hal ini tidak akan membuat kalian pro dalam game ini.

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Hindari 5 Hal Berikut Jika Ingin Pro Mobile Legends"

Post a Comment