18 November 2017

5 Aplikasi Keren yang Tidak Ada di Play Store

Aplikasi merupakan hal yang wajib ada di setiap smartphone dan banyak aplikasi-aplikasi ini di install melalui play store. Ya benar play store merupkan gudangnya aplikasi untuk device android dan kali ini admin akan membahas tentang aplikasi-aplikasi android yang tidak terdapat di Play Store, namun aplikasi ini sebenarnya sangat keren untuk dimiliki. Dan untuk mendownloadnya kalian harus mengaktifkan opsi pihak ke-tiga terlebih dahulu. Berikut 5 Aplikasi keren yang tidak ada di Play Store.



1. MIUI Music

miui musik

Aplikasi pertama ini datang dari genre aplikasi music, jika biasanya kalian menggunakan Joox atau Spotify. Maka aplikasi ini tidak jauh beda dari kedua aplikasi itu, namun kelebihan aplikasi ini adalah sistem lagu yang gratis tanpa bayar. Sebenarnya aplikasi ini hadir untuk para pengguna smartphone jebolan Xiaomi , aplikasi ini bahkwan memperbolehkan para penggunanya mendownload semua musik secara gratis. Keunggulan lainnya, kalian bisa mendownload lirik lagu bahkan langsung karaoke.

2. Popcorn Time

popcorn time
Aplikasi ini bukanlah aplikasi game makan popcorn, apalagi membuat popcorn. Namun lebih tepatnya adalah sebuah aplikasi yang menyediakan begitu banyak tontonan hibur, dari anime sampai acara tv lainnya. Aplikasi ini sempat masuk ke dalam PlayStore namun setelahnya ditarik lagi oleh Google dan kini tidak ada di Play Store. Popcorn selain bisa menonton, juga dapat mengoleksi acara kesayangan dengan cara mendownload tontonan kalian.

3. MiXPlorer

mixplorer


Aplikasi satu ini sangat berguna bagi para pengguna smartphone canggih saat ini. Dimana smartphone sekarang memiliki penyimpanan internal yang cukup besar, sehingga data-data yang adapun pasti berantakan. Dengan Aplikasi ini kalian mampu mencari bahkan mengatur segala folder yang ada di smartphone kalian. Aplikasi ini juga tidak ada di PlayStore sehingga penulis memasukkan ke daftar aplikasi yang tidak ada di playstore.
4. Superstar JYPNATION

Superstar JYPNATION

Bagi kamu yang seorang Kpopers dan gemar menyanyikan lagu Kpop, aplikasi ini adalah solusinya. Aplikasi ini mirip seperti game legendaris Guitar Hero ps2, namun kali ini berbeda genre lagu dan hadir di android. Dan di game ini memiliki 3 tingkat kesulitan, dan banyak juga lagu Korea pop yang ada di aplikasi ini.

5. Amazon Underground

amazon underground

Wajar saja jika aplikasi ini tidak ada di Play Store. Karena genre aplikasi ini sangat sama dengan playstore, yaitu penyedia aplikasi. Namun kelebihan Amazon Undergroun adalah banyak aplikasi yang tidak ada di playstore tapi ada di Amazon. Tentunya beberapa game amazon banyak yang gratis, lengkap dan mudah dicari. Namun bukan berarti aplikasi ini mampu menyaingi play store ya

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "5 Aplikasi Keren yang Tidak Ada di Play Store"

Post a Comment