25 November 2017

Cara Mudah Build Layla Menjadi Hero yang Mematikan di Mobile Legends

hero layla
Layla adalah hero tipe Marksman yang pertama kali kita dapatkan saat baru menjadi user mobile legends. Layla sendiri memiliki jangkauan serangan yang sangat jauh dari hero tipe marksman lainnya. Kemampuan pasif dari layla juga bisa dibilang sangat menguntungkan karena semakin jauh musuh yang kamu serang maka semakin tinggi damage yang akan kamu berikan. Hero ini juga disebut-sebut sebagai nuker karena memiliki 3 kemampuan yang memberikan rasa sakit yang parah banget.




Kali ini admin akan memberitahu bagaimana cara untuk build layla agar menjadi lebih mematikan di pertempura. Berikut adalah item yang digunakan :

1. Tooth of Greed

Tooth of Greed
Item ini mampu memberikan kita kemampuan untuk menyerang sekaligus bertahan. kamu memerluakan item ini, untuk dapat mempertahankan lane dan melawan musuh yang berada di lane tersebut.

2. Thor's Sting

Thor's Sting
Item kedua yang cocok untuk layla adalah Thor's Sting. Dengan menggunakan item ini, kamu akan mendapatkan mobilitas dan attack speed yang baik.

Baca Juga :

3. Swift Boots

Swift Boots
Item sepatu Swift Boots ini sangat cocok untuk layla karena mampu menambahkan kecepatan dari layla itu sendiri. Jika kamu kurang suka dengan item ini, kalian bisa menggantinya dengan item Rapid Boots.
4. Blade of Destruction

Blade of Destruction

Sebenarnya kalian bisa saja mengubah urutan pembelian item Blade of Destruction dengan item Thor's Sting. Namun, sebagai hero solo mid, kalian mobilitas yang tinggi. Maka saya sarankan untuk membeli Thor's Sting terlebih dahulu.

5. Scarlet Phantom

Scarlet Phantom
Setelah kamu menambah kecepatan kamu dengan dua item diatas (Thor's Sting dan Swift Boots) dan juga kalian menambahkannya dengan item ini, maka layla akan dapat menyerang dengan sangat cepat.

6. Wind Chaser

Wind Chaser
Untuk item ini saya sarankan untuk dibeli pada late game aja. Dengan item ini kalian mampu menembus armor fisik dari musuh sebesar 40% saat menyerang. Item ini sangat cocok digunakan ketika musuh-musuhmu telah membeli banyak armor.

Semoga artikel ini bisa dijadikan referensi buat kamu yang mau build item layla. Goog Gaming

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Cara Mudah Build Layla Menjadi Hero yang Mematikan di Mobile Legends"

Post a Comment