18 November 2017

7 Hero Marksman Terbaik dan Mematikan di Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui

Marksman adalah tipe role hero yang paling banyak diminati dalam game mobile legends. Marksman sendiri memiliki peran yang sangat penting dalam pertarungan. Dia juga memiliki basic dan skill attack yang memiliki damage yang tinggi dan sangat cepat jika menyerang musuh. Namun marksman memiliki satu kelemahan dia sangat lemah di awal game karena memiliki HP yang paling rendah.



Berikut ini adalah 7 hero marksman terbaik di mobile legends :
1. Miya

miya

Miya adalah hero tipe marksman yang memiliki damage yang terbilang cukup besar dan attack speed yang sangat cepat. Dia memiliki skill pasf bernama Turbo yang dapat meningkatkan attack speed hingga 40% jika dia berhasil menyerang musuhnya. Dia juga termasuk kedalam hero yang memiliki kemampuan disable terbaik. Dia juga memiliki skill Turbo Stealth yang berfungsi untuk melarikan diri disaat nyawanya sedang terancam.

2. Layla

layla

Layla adalah hero tipe marksman yang pertama kali dimiliki saat baru menjadi user mobile legends. Hero marksman yang imut dan cantik ini memiliki jangkauan serangan yang luas. Dia memiliki skill pasif yang mampu menambahkan attack range dari skill ultimatenya. Semakin tinggi level skill ultinya, maka semakin jauh juga attack range miliknya.

Baca Juga :

3. Roger

roger

Roger adalah hero yang memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi srigala. Dia bisa menjadi seorang srigala untuk melakukan pertempuran dari jarak dekat dan juga bisa menjadi pemburu untuk melakukan serangan jarak jauh. Dia juga memiliki dua tipe role, yaitu marksman dan fighter. Dia juga memiliki damage dan attack speed yang tinggi ketika menjadi srigala.

4. Bruno

bruno

Bruno adalah hero tipe role marksman yang mengandalkan serangan criticalnya untuk menghabisi musuh-musuhnya. Dia memiliki skill pasif yang bernama Mecha Legs yang mampu memberikan 4% kemungkinan serangan critical jika setiap skill Bruno mampu mengenai musuh. Dia juga memiliki skill Flying Tackle yang mampu berpindah ke suatu tempat dengan cara sliding. Kemampuan ini sangat berguna untuk kabur dari musuh atau untuk mengejar musuh.

5. Moskov

moskov


Moskov adalah hero tipe marksman yang memiliki damage yang tinggi dan skill-skill yang menguntungkan. Moskov memiliki serangan dalam bentuk area dan multi-target. Dia juga dilengkapi dengan skill pasif yang bernama Spear of Quiesscene yang memungkinkan setiap serangan Moskov mengurangi cooldown dari skill yang dia miliki. Dia juga memiliki skill stun area yang sangat kuat dan sangat menguntungkan untuk melakukan teamfight.

6. Irithel

irithel

Irithel adalah satu-satunya hero tipe marksman yang mampu melakukan serangan sambil berlari. Dia juga sangat cocok membantu serangan jika terjadi teamfight, karena skill ultimatenya mampu mengubah yang tadinya serangan normal menjadi serangan AOE (Area of Effect). Walaupun dia memiliki damage yang kecil disaat awal pertandingan, namun jika kamu sudah build dan memasang item yang cocok maka Irithel mampu menjadi hero yang sangat amat mematikan didalam pertarungan. Oiya dia juga memiliki Movement yang lumayan loh.

7. Karrie

karrie

Karrie adalah hero tipe marksman yang mengandalkan true damage menjadi sebuah senjata yang digunakan untuk membunuh musuh. Dia juga memiliki kemampuan attack speed yang tinggi dan bahkan dia mampu mengalahkan hero tipe "tanker" dengan kecepatan serangannya. Dia juga memiliki skill Phantom Step yang mampu berpindah tempat secara instan untuk kabur dari serangan musuh atau bahkan untuk mengejar musuh. Dia juga memiliki skill Speedy Lightwheel yang mampu meningkatkan kecepatan menyerangnya secara drastis.

Manakah hero tipe marksman terbaik dan terkuat menurut kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar. Good Gaming
Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "7 Hero Marksman Terbaik dan Mematikan di Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui"

Posting Komentar