11 November 2017

Mau Tahu Smartphone 1 Jutaan Berbodi Mungil dan Tipis ? Yuk Intip


Mungkin sebagian kamu pastinya sudah tahu dengan salah satu produk asal Prancis ini, yaitu smartphone wiko highway pure. Smartphone ini memang berbodi tipis dan mungil.

Meskipun wiko highway pure dibanderol dengan relatif murah dari teman sekelasnya, smartphone ini mampu bersaing dengan samsung, Iphone, vivo, Oppo, pasalnya smartphone ini bodi yang sangat tipis serta minimalis.

Smartphone yang satu ini juga sangat nyaman digemgaman, selain tipis ia juga sangat ringan, dengan bobot 98 gram serta ketebalan 5.1 mm. Wiko highway juga memiliki kelebihan dibandingkan oppo R5, meskipun sama sama tipis, wiko highway pure tetap memiliki port audio 3.5 mm

Dari segi konektifitas, highway pure pun telah support jaringan 4g, serta memiliki bentangan layar 4.8 inchi dengan menggunakan teknologi Amoled capacitive touchscreen 16 juta warna serta dilengkapi anti gores dari Corning Gorilla Glass 3 sehingga layarnya aman dari goresan.



Beralih ke sektor kamera, smartphone yang satu ini memiliki kamera utama 8 megapixel led flash serta autofokus, dan untuk kamera depan dibekali dengan 5 megapixel yang berkualitas baik, yang mampu merekam video hingga 720p, sangat cocok buat kamu yang hobi video call
Untuk sektor dapur pacunya telah dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad core Cortex A53 dengan kecepatan 1.2 GHz serta digandengi dengan Ram 2gb.

Smartphone ini mampu bertahan hidup selama 13 jam dengan kapasitas baterai 2000 mAh, Bagaimana menurutmu? keren atau alay.

Itulah smartphone tertipis dengan harga yang terjangkau.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Mau Tahu Smartphone 1 Jutaan Berbodi Mungil dan Tipis ? Yuk Intip"

Posting Komentar