11 November 2017

5 Smartphone Android Buatan Indonesia yang Telah Mendunia

Mungkin sebagian kita anti dengan produk lokal dan alasan negatifnya pun bermacam-macam, tapi bagi orang luaran sana tidaklah demikian sepenuhnya. Diluaran sana produk Indonesia ada kecintaan tersendiri dihati mereka, selain harganya terjangkau dan pastinya tidak kalah jauh dari smartphone yang namanya sudah terkenal.

Dari sekian banyak smartphone buatan indonesia, sebagiannya sudah ada yang go internasional, Penasaran? apa saja smartphone buatan Indonesia yang telah go internasional tersebut, berikut ada 5 smartphone android yang namanya telah mendunia.

1. Polytron ZAP 6 POSH
polytron zap 6 posh
Polytron zap 6 posh
Polytron sebelum memproduksi smartphone, namanya memang sudah terkenal sampai keluar negeri sana berkat penjualan elekronik elektronik yang diproduksinya yang telah mendunia, untuk memasarkan smartphone-nya, Polytron tidak butuh waktu yang lama untuk memasarkan produk smartphone-nya, seperti smartphone android Polytron zap 6 posh, smartphone yang satu ini cukup diburu oleh negara India, karna selain harga yang terjangkau serta spesifikasinya pun mumpuni. Dengan dibekali prosesor 1.3 GHz quad core mediatek MT6753 dan Ram 2gb serta telah support jaringan 4g.
2. MITO FANTASY SELFIE 2 A18

mito fantasy selfie 2 a18

Mito fantasy selfie 2 a18
Smartphone asli buatan indonesia yang satu ini memang patut diacungi jempol, pasalnya smartphone Mito fantasy selfie 2 A18 ini mampu bersaing dengan smartphone kelas internasional. Mito fantasy selfie 2 A18 berpartner langsung dengan google untuk menciptakan android one atau android murni. Smartphone yang satu ini pun cukup diminati di India dan di Asia lainnya, dengan memiliki kamera tunggal yang dapat diputar 180 derajat menjadi keunikan tersendiri buat Mito fantasy selfie 2 A18.

3. Advan 15A Glassy Gold
advan 15a glassy gold
Advan 15A glassy gold
Smartphone pabrikan semarang yang satu ini juga telah masuk ke kancah internasioanal. Salah satu merek yang go internasoanal yang dimiliki Advan adalah Advan 15A glassy gold, dengan tampilan yang cukup elegan serta memiliki spesifikasi cukup mumpuni dan harga yang cukup terjangkau. Advan 15A glassy gold dibekali prosesor quad core serta digandengi dengan Ram 2gb serta support jaringan 4g lte, dan dari sektor kamera dibekali 13 megapixel untuk bagian belakang dan 5 megapixel untuk bagian depannya.

4. Smartfren Andromax V3S
smartfren andromax v3s
Smartfren Andromax V3S
Smartfren Andromax buatan asli Indonesia yang satu ini cukup laris di tanah air, berkat kesuksesannya di tanah air, smartfren mencoba memasarkan produknya ke Asia dan hasilnya pun cukup positif. Salah satu produk smartfrent yang cukup mencuri perhatian orang diluaran sana adalah Smartfren Andromax V3S yang dibekali prosesor Snapdragon 1.2 GHz.

5. Himax Polymer X
himax polymer x
Himax Polymer X
Produk asli asal Indonesia yang satu ini memang belum begitu dikenali di tanah air, namun melalui beberapa produknya telah mencuri perhatian pengguna Gadget di asia beberapa saat yang lalu. Pasalnya produk Himax ini selalu lebih tinggi spesifikasinya dibandingkan smartphone sekelasnya dengan harga jual yang tetap bisa bersaing.

Dari fakta lapangan saat ini, Indonesia lewat produk smartphone-nya telah membuktikan kepada Dunia, bahwa Indonesia perlahan-lahan mampu bersaing dengan produk smartphone Dunia, meskipun baru hanya merambah ke Asia saja.

Itulah 5 smartphone buatan anak Bangsa yang telah mendunia.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "5 Smartphone Android Buatan Indonesia yang Telah Mendunia"

Post a Comment