20 November 2017

Xiaomi Redmi Note 4X Ponsel Terbaik Untuk Bermain MOBA

Persaingan mobile di pasaran Indonesia tidak ada henti – henti nya. Setiap vendor seakan – akan terus mencoba membuat sebuah produk terbaik mereka untuk para konsumennya. Tidak hal nya dengan vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi yang secara mengejutkan menjadi sebuah vendor terkenal dikalangan orang Indonesia. Dengan merilis produk murah berkualitas, Xiaomi berhasil menjadi yang terbaik di Pasaran Indonesia dan salahsatu produk murah berkualitas yang dimiliki Xiaomi adalah Xiaomi Redmi Note 4X.



Xiaomi Redmi Note 4X merupakan salah satu ponsel pilihan terbaik dikelasnya. Berbekal harga yang murah, ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk digunakan meski mengoperasikan beberapa aplikasi secara bersamaan akan tetap terasa lancar dan smooth.

Xiaomi Redmi Note 4X

Berbicara tentang Xiaomi Redmi Note 4X, bisa dibilang ponsel ini merupakan pengembangan dari Xiaomi Redmi 4X. Redmi 4X sebelumnya telah sukses dipasaran Indonesia dan menjadi salah satu ponsel dengan penjual tertinggi. Melihat momentum tersebut, pihak Xiaomi merilis generasi penerusnya dengan cara merilis XIaomi Redmi Note 4X yang diharapkan sama suksesnya dengan generasi sebelumnya.

Melihat desain yang di usung Xiaomi Redmi Note 4X, bisa dibilang tidak ada perubahan yang signifikan dengan generasi sebelumnya. Redmi Note 4X memiliki layar 5.5 inci IPC LCD Capacitive dengan resolusi 1080 X 1920 pixel ). Jelas terlihat bahwa layarnya lebih besar dibandingkan Xiaomi Redmi 4X yang memiliki layar 5 inci. Meski demikian, XIaomi Redmi Note 4X mampu menghasilkan tampilan layar yang tajam dan bening.

Beralih ke segi dapur pacu, Xiaomi Redmi Note 4X dibekali dengan processor Octa –Core 2.0 Snapdragon 625, RAM 3 GB dan Memori Internal 32 GB. Pepaduan tersebut merupakan perpaduan yang terbilang cukup mewah dikelasnya, bahkan smartphone ini mampu dioperasikan dengan sangat lancar dan smooth, baik ketika dioperasikan untuk browsing, chatting, musti tasking maupun game HD seperti Mobile Legends sekalipun.

redmi

Dari segi fotografinya, tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya yakni dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 Mp yang dilengkapi fitur Phase Detection Auto Focus dan LED Flash sehingga mampu menghasilkan tangkapan gambar yang tajam dan jernih. Tidak lupa kamera depannya, Redmi Note 4X dibekali dengan kamera beresolusi 5 Mp yang disertai LED Flash yang dipergunakan untuk selfie.

Tidak hanya itu, Xiaomi Redmi Note 4X juga dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 4100 mAh. Kapasitas baterai yang menurut saya lumayan besar sehingga bisa digunakan lama ketika digunakan untuk keperluan sehari – hari maupun untuk bermain game Mobile Legend. Sistem operasi yang berjalan pada Redmi Note 4X adalah sistem operasi Android 6.0 Marsmallow yang telah didukung jaringan 4G LTE. Disamping itu, Xiaomi Redmi Note 4X juga memiliki beberapa fitur seperti wifi, wifi hotspot, Bluetooth, micro USB, GPS, dan dual SIM Card.

Kesimpulan

Xiaomi Redmi Note 4X merupakan salah satu ponsel berkualitas yang bisa digunakan untuk bermain MOBA, baik itu Mobile Legend maupun Vainglory dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak hanya memiliki spesifikasi yang cukup tangguh tetapi smartphone ini juga memiliki kualitas kamera yang menjanjikan dengan dibekalinya kamera utama sebesar 13 MP. Apalagi dengan ditunjang daya baterai yang cukup besar yakni 4100 mAh mampu membuat smartphone ini bertahan seharian penuh.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Xiaomi Redmi Note 4X Ponsel Terbaik Untuk Bermain MOBA"

Post a Comment