12 November 2017

Ayo Gas Pol: 5 Game Balapan Android Terbaik Saat Ini

Pusing dengan segala urusan tugas, pekerjaan atau lainnya. Mungkin kamu butuh main game untuk refreshing biar tidak stress  mikirin itu semua. Ada banyak game yang bisa kamu coba salah satunya game bertema racing atau game balapan. Berikut lima game unik di genre balapan yang bisa membuatmu bersemangat setiap kali bermain. Ini merupakan game balap terbaik untuk para pengguna smartphone Android yang haus akan kecepatan. Jadi, kamu dapat sedikit mencicipi sensasi balapan di dunia nyata lewat smartphone.

1. Hot Wheels

hot wheels game android


Hot Wheels menawarkan kompetisi balapan penuh akrobat; tak ada yang lebih keren dari menyalip musuh dengan kecepatan penuh saat berada di lingkaran loop vertikal. Meningkatkan kemampuan mobilmu sangatlah penting, karena beberapa mobil awalnya terlalu ringan sehingga mudah melayang.

2. CSR Racing 2

csr game android


Game ini menempatkan kamu di dunia balapan liar dan menantangmu untuk jadi raja jalanan tercepat. Dengan simulasi garasi kamu dituntut untuk terus meng-upgrade mobil hingga mencapai performa terbaik. Namun karena fokusnya adalah ‘upgrade’ saya rasa sisi balapannya jadi kurang begitu penting.

3. Drifty Chase

dfrift chase

Drifty Chase memberi sensasi tersendiri karena kamu harus drifting di belokan sempit sambil dikejar polisi. Kamu bisa meluncur di bawah truk pengangkut barang, menghindari taksi, dan mengumpulkan uang untuk unlock kendaraan baru. Ingin meraih skor tertinggi? Jangan sampai tertangkap!


4. Asphalt 8

asphalt 8
Game balapan yang menantang untuk berpacu sambil beraksi penuh ketegangan melewati kota besar seperti Barcelona dan Tokyo. Walaupun game ini memiliki tambahan download yang cukup besar setelah proses install diawal, namun semuanya akan terbayarkan saat kamu memacu supercar pilihanmu.

5. Riptide GP

riptide GP

Berlatar belakang dunia yang baru saja mengalami bencana, game ini menawarkan lintasan yang dinamis melewati reruntuhan kota yang membuatnya lebih menegangkan ketika sedang berpacu. Meski begitu, ada beberapa bagian cerita dalam game ini yang menurut kami tidak terlalu masuk akal.

Itulah tadi 5 Game Balapan Terbaik Saat Ini yang bisa kalian coba di smartphone Android, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Ayo Gas Pol: 5 Game Balapan Android Terbaik Saat Ini"

Posting Komentar