17 November 2017

7 Hero Mage Terbaik dan Mematikan di Mobile Legends

logo mobile legends

Dalam game mobile legends terdapat sekiranya 45 hero yang memiliki peran yang berbeda-beda seperti assasin, fighter, tank, marksman, support, dan mage. Mage sendiri adalah hero tipe penyihir.  kali ini admin akan membahas tentang 7 hero tipe mage terkuat dan paling mematikan di mobile legends. Berikut adalah daftar hero mage tersebut.




1. Eudora

eudora


Eudora adalah hero tipe mage yang paling sering digunakan oleh user mobile legends. Dia merupakan hero yang bisa terbilang murahan tetapi memiliki kemampuan yang tidak murahan. Eudora memiliki skill pasif yang bernama Superconductor yang mampu menambah damage jika musuh diserang. Dia juga memiliki skill aktif seperti Forked Lightning yang mampu membuat lawan terkejut dan Electric Arrow yang mampu memberi efek stun. Jika levelnya sudah tinggi, Eudora yang memiliki harga 6500 BP ini akan menjadi lebih mengerikan.

2. Aurora

aurora

Aurora adalah hero mage tipe ice yang sering di jadikan andalan di Ranked Epic. Dia memiliki skill pasif Pride of Ice yang mampu membekukan musuh dan mengurangi HP musuh. Dia juga memiliki skill aktif Frost Shock serta Bitter Frost yang memberikan musuh efek slow dan membekukannya. Oiya dia juga memiliki skill unik Coldness Destroy yang mampu membuat musuh kebingungan.

3. Odette

odette

Odette adalah hero tipe mage terbaru yang ada di mobile legends. Dia bisa dibilang memiliki kekuatan yang overpowered. Belum lagi skill ultimatenya yang memiliki jangkauan yang luas dan memiliki damage yang besar. Maka tidak usah diragukan lagi bahwa dia menjadi hero andalan di Rangked Mode.

4. Cyclops

cyclops


Cyclop adalah hero tipe mage yang memiliki skill single-target. Dia memiliki skill pasif yaitu Starlit Hourglass yang membuat cooldown skillnya berkurang jika skill-skillnya mengenai musuh. Dia memiliki skill aktif yang mampu membuat gelembung-gelembung untuk melindungi atau menyerang musuh. Dia juga memiliki ulti yang mampu mengurung lawannya agar tidak bisa kabur kemana-mana.

Baca Juga :

5. Kagura
kagura


Kagura adalah hero tipe mage yang memiliki julukan Onmiyouji Master. Kagura bisa dibilang hero yang susah di kendalikan, namun jika yang memainkannya adalah orang yang pro mungkin saja Kagura menjadi hero tipe Mage yang paling menakutkan. Dia memiliki Movement yang terbilang sangat cepat serta memiliki kemampuan mengendalikan payung dan bisa berteleportasi menggunakan payungnya. Dia juga memiliki skill Yin Yang Overturn, lewat skill itu dia mampu menghasilkan damage hingga 250 ditambah efek knocking back dan slow. Yang paling hebat ini dia memiliki kemampuan menyerap serangan. Oiya Kagura sendiri adalah hero favorit mimin loh.

6. Harley

harley


Harley adalah hero tipe mage yang memiliki kekuatan overpowered. Dia memiliki skill pasif yang membuat serangan dasarnya menjadi serangan yang mampu menembus armor. Dia memiliki skill yang memungkinkannya untuk berteleportasi atau kabur dari musuhnya. Bagi pemula mungkin akan sedikit sulit menggunakan hero ini karena penempatan timing penggunaan skillnya. Oiya dia juga sangat lemah jika terkena efek stun dan disable.

7. Karina

karina


Walaupun Karina ini memiliki tampilan seperti assasin, namun dia memiliki role assasin dan magic. Karina memiliki damage yang sangat sakit dan mematikan. Dia juga memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Dia juga memiliki skill Dance of Death yang akan mengurangi cooldown skill jika musuhnya terbunuh. Dia juga memiliki Combo hit yang mampu membuat imunitas terhadap serangan. Oiya dia juga memiliki skill Shadow Rush yang memiliki damage sangat sakit jika terkena lawannya.

Jadi Itulah 7 Hero tipe Mage yang mematikan di mobile legends. So kamu bisa pilih mereka sebagai hero favoritmu biar match menang terus. Good Gaming.

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "7 Hero Mage Terbaik dan Mematikan di Mobile Legends"

Posting Komentar