17 November 2017

Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Wajib Kamu Banned

logo mobile legends

Memang tidak ada habisnya jika kita membahas tentang game moba analog, Mobile Legends. Memiliki mode game yang banyak, sehingga memunculkan hero-hero yang selalu baru tiap bulannya. Hal ini membuat game terkadang tidak balance dengan hero baru yang sangat over damage. Sehingga pada mode pick hero, hero berikut ini selalu dibanned. Berikut hero-hero yang wajib banned di ranked mode.

1. Lancelot

lancelot

Lancelot merupakan hero assasin yang sangat over damage. Untuk lari dari nya saja sangat susah, jika melakukan battle sangat sulit untuk menang. Karena lancelot sendiri cepat untuk mengejar dan lari. Skill-skill lancelot memungkinkan lancelot untuk melakukan burst damage. Sehingga kebanyakan hero ini dibanned pada rank draft pick.


2. Kagura
kagura

Kagura merupakan hero yang berasal dari negara sakura. Kagura kerap sekali diban karena hero ini bisa melakukan spam skill yang banyak, dan skill kagura memiliki 2 jenis. Jenis pertama skill ketika memegang payung, skill kedua yaitu ketika tanpa payung. Dengan kata lain kagura bisa melakukan ulti 2x dalam waktu dekat. Kagura memiliki jangkauan yang jauh, sehingga kagura sangat sulit dedakati. Walaupun tidak memiliki gerakan secepat assasin, namun kagura cukup lincah. Kagura juga mampu melakukan area damage, yaitu memberi damage pada suatu daerah. Sehingga musuh yang berada dalam daerah tersebut akan terkena. Inilah yang membuat kagura kerap sekali dibanned.

Baca Juga :
3. Harley

harley

Harley dikenal dengan hero mage paling menyebalkan, harley biasanya bermain seperti hantu yang menghilang dan tiba-tiba datang untuk ulti, hero ini sangat sakit karena selalu melakukan farming monster. Sehingga biasanya level hero ini sangat jauh dengan mage lainnya. Biasanya mage atau mm yang terkena jangkauan harley, sudah bisa dipastikan untuk kalah. Karena spam skill harley sangat sakit, ditambah ulti yang bisa meledak dalam durasi tertentu. Jadi wajar saja jika hero ini selalu diban, mengingat gameplay yang menyebalkan. Dan hero ini juga mampu lari dengan cepat,sangat sulit untuk dikejar.

4. Chou

chou

Para pemain baru atau yang biasanya bermain pada rank game master ke bawah, sangatlah jarang berhadapan dengan hero satu ini. Namun tahukah kamu, jika kalian melawan hero ini kalian pasti akan kesulitan. Chou menjadi salah satu hero terbaik untuk solo ranked karena dua alasan utama yaitu hero ini kuat melawan semua jenis hero dan juga hero ini kuat disegala phase (OP in early-mid-late game). Chou adalah fighter yang tidak memiliki damage yang sakit. Namun chou lebih kepada hero untuk kerjasama tim. Skill 1 chou mampu digunakan sebanyak 3x, dan skill 1 yang ke3 akan membuat musuh stun dan disable selama 1 detik. Ditambah skill 2 chou yang bisa membuatnya imune ( tidak terkena damage ) selama 1 detik. Skill 3 hero ini yang menurut penulis paling menyebalkan, karena chou bisa menendang salah satu hero ke arah yang dia mau dan mengstun dengan sepakan bertubi-tubi di udara. Kebayang kan jika chou bermain kombo, dan menarik mm/mage ke tower dengan skill 3 nya. Jadi itulah alasan mengapa hero ini sering dibanned pada ranked mode.

5. Karina

karina

Karina merupakan assasin dengan damage menyakitkan, bahkan bisa mengalahkan musuhnya dalam hitungan detik saja. Kecepatan lari karina juga sangat cepat dan lincah, ditambah cooldown skill yang cepat. Membuat karina sangat mudah melakukan spam skill, sehingga musuh akan cepat dikalahkan. Pada ranked mode, hero ini biasanya sangat ditakutkan karena karina menurut penulis adalah tipe hero assasin yang tidak hanya bisa menyulik, namun juga mampu melakukan battle. Dan yang paling ditakutkan dari karena adalah gaya bermain yang datang ketika kita dalam keadaan cooldown skill sehingga kita tidak mampu menghentikan serangan karina.
Baca Juga :
Jadi itulah 5 hero yang sering dibanned pada ranked mode Mobile legends. Menurutmu hero yang wajib sekali dibanned yang mana ?. Tulis di kolom komentar bawah ya. Good Gaming

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Wajib Kamu Banned"

Post a Comment