11 November 2017

Razer Phone, Smartphone Gaming Paling Gahar di Dunia!

Beragam manfaat smartphone dapat ditemui dengan mudah. Walau smartphone bisa digunakan di segala aktifitas, namun jika ditujukan ke aktifitas yang lebih merinci maka dibutuhkan spesifikasi tertentu untuk hadir di dalam perangkat tersebut, salah satu aktifitas yang dimaksud adalah gaming. Jika kamu merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming, maka ini adalah artikel yang tepat. Karena saat ini kita akan membahas mengenai sebuah smartphone yang hadir langsung dari kubu perusahaan yang paling getol mengeluarkan perangkat gaming, yakni Razer.

Sejak awal tahun 2017, Razer telah digosipkan akan menyuguhkan perangkat smartphone ke pasaran. Dan pada penghujung tahun ini, kabar tersebut nampaknya menjadi kenyataan, karena perangkat dari Razer telah menyebar di dunia maya, dengan nama Razer Phone. Apa saja kelebihan yang dimilikinya ? Seberapa gahar perangkat tersebut? Berikut beragam bocoran yang berhasil kami raih.


Razer tetap mempertahankan ciri khasnya ke dalam perangkat smartphone mereka. Bagaimana tidak? Perangkat yang dibekali dengan layar 5.72 inci tersebut dibalut dengan warna hitam pekat. Tidak ada ornamen berlebihan di perangkat tersebut, kecuali logo ular khas Razer pada bagian punggungnya.

Razer Phone memang tidak bisa dikatakan sebagai perangkat yang berbaur dari segi penampilannya. Pasalnya layar perangkat tersebut masih menampilkan bezel yang tebal. Belum lagi, layar dari perangkat tersebut memanfaatkan teknologi IGZO.

Menurut informasi yang tertera, layar tersebut memiliki refresh rate yang cukup cepat bagi sebuah smartphone, yakno 120Hz. Belum lagi, layar tersebut juga turut dilengkapi dengan Wide Colour Gamut (WGO), yang semakin meningkatkan nilai gaming-nya.


Spesifikasi yang Gahar

Bukan Razer namanya jika tidak menyematkan beragam jeroan tergahar ke dalam perangkatnya. Hal itupun dilakukannya ke dalam Razer Phone.

Perangkat tersebut dilengkapi dengan chipset Snapdragon 835. Tidak hanya itu, Razer juga turut dilengkapi dengan RAM yang sangat besar, yakni 8GB. Kolaborasi tersebut tentu menciptakan kinerja yang sangat gila dari sebuah smartphone, telebih yang ditujukan untuk aktifitas gaming.

Sebagai ruang penyimpanan, Razer Phone dilengkapi dengan storage sebesar 64GB. Beragam game tinggi pun dapat disimpan di dalamnya. Terdapat satu fitur yang paling unik di dalam perangkat tersebut, yakni Dolby Atmos Sound. Teknologi tersebut disematkan sebagai dual front facing speaker sekaligus amplifier. Hebatnya speaker dari perangkat tersebut telah tersertifikasi THX.

Razer pun turut menyematkandual camera pada bagian belakangnya. Adapun tenaga dari kamera utamanya adalah sebesar 12MP f/1.75, yang salah satunya berfungsi sebagai lensa wide-angle. Satu kameranya ditenagai 13MP f/2.6 yang berfungsi sebagai zoom camera. Seluruh aktifitas perangkat tersebut akan ditopang oleh baterai sebesar 4,000mAh, yang berjenis lithium-ion. Baterai itu pun telah mengemban fitur Quick Charge 4+.


Kesimpulan

Razer merupakan perangkat yang tak pernah tanggung-tanggung dalam menghadirkan perangkat kepada dunia. Razer Phone pun menjadi bukti lain akan hal tersebut.

Sayangnya, dalam menentukan harga, Razer juga merupakan brand yang tak pernah tanggung-tanggung. Walau Razer Phone belum diketahui nilai jualnya, namun banyak pihak yang berpendapat jika perangkat tersebut akan dijual dengan harga lebih dari Rp 9 jutaan.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Razer Phone, Smartphone Gaming Paling Gahar di Dunia!"

Post a Comment