20 November 2017

5 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Mendapatkan Savage

Kali ini admin akan membagikan daftar hero mobile legends yang paling sering savage. Seperti yang kita ketahu ada beberapa istilah kill dalam mobile legends, dan savage adalah yang paling dicari. Savage berarti "buas" , ini bisa didapatkan ketika kalian mampu melakukan kill sebanyak 5 musuh dalam jangka waktu yang cepat.



Berikut daftar hero-hero yang paling sering mendapatkan savage
1. Karina
karina

Di posisi puncak diisi dengan hero Assasin Karina. Mungkin kamu juga sangat setuju jika hero ini memegang predikat pendapat savage terbanyak dan tercepat. Karina sendiri tidak segan-segan mem-battle musuh meskipun musuh tersebut di area turret (tower). Dan damage karina sangat sakit, mengingat rolenya assasin. Karina mampu membunuh 5 hero dalam sekejap, dan damage yang dia berikan tidak main-main sakitnya. Jadi wajar saja jika hero ini memegang predikat "Hero pendapat savage terbanyak"

2. Karrie
Karrie
Mungkin kamu sangat setuju jika hero ini sering mendapatkan savage. Dengan berbekal serangan yang cepat dan sakit, karrie mampu melawan tank sendirian. Bahkan mampu meratakan kelima hero dalam hitungan detik, ditambah role Marksman yang dimilikinya. Sudah wajar saja jika marksman memiliki damage yang luar biasa dan cepat.

Baca Juga :
3. Layla
layla
Layla merupakan marksman sejuta umat, semua pemain Mobile Legends pasti pernah menggunakan hero ini. Dan jika kalian merasakan kenyamanan menggunakan mm satu ini, maka kalian akan terus menggunakannya. Damage layla mampu menembus 2000 damage. Bisa dibilang untuk membunuh marksman atau mage musuh, hanya memerlukan 3-4 basic attack. Wajar saja, jika layla mampu melakukan savage karena memiliki kecepatan dan kekuatan yang mempuni.

4. Argus
Argus
Mungkin kamu tidak terlalu yakin jika argus mampu savage, namun inilah kenyataannya. Argus memiliki ultimate yang mampu kebal dalam hitungan detik, dan mampu mengubah damage yang dia berikan menjadi HP (darah) untuknya. Sehingga darah argus yang tadinya kritis, bisa full jika melakukan damage. Musuh yang melihat argus sekarat, apa lagi yang tipe fighter pasti akan terus menyerang namun disinilah argus bisa savage. Argus bisa menyerang mereka tanpa khawatir akan mati, dan serangan argus ketika ulti sangatlah sakit dan menambah darahnya. Jadi argus bisa kemungkinan besar mendapatkan savage meskipun melawan 5 orang sendirian.

5. Roger
Roger
Roger adalah marksman yang bisa dibilang paling aneh. Mengapa demikian ? memiliki role marksman, namun bisa menjadi seorang fighter ketiga berubah menjadi werewolf. Bahkan roger paling ditakuti ketika melakukan serangan jarak dekat, dan sangat banyak pemain mobile legends yang mendapatkan savage dengan hero ini. Karena roger mampu melakukan hit dengan cepat, dan bisa mengejar musuh yang ingin menyelamatkan diri.

Jadi itulah 5 hero yang paling sering mendapatkan savage. Menurutmu hero nomor berapakah yang tidak seharusnya disitu? dan pantasnya digantikan hero apa ?. Tulis di kolom komentar di bawah ya. Good Gaming

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "5 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Mendapatkan Savage"

Post a Comment