12 November 2017

3 Fakta Menarik Tentang Facebook Yang Harus Kamu Tahu

Sosial media merupakan salah satu wadah tempat orang-orang menuangkan perasaan serta luapan emosi didalamnya. Tak heran hingga saat ini, banyak sekali sosial media baru yang bermunculan. Seperti hal nya Facebook, sosial media yang satu ini merupakan sosial media terpopuler dikalangan masyarakat dengan pengguna terbanyak di dunia. Pencapaian ini dikarenakan inovasi yang terus berkembang dari Facebook itu sendiri.

Berikut adalah 3 fakta menarik tentang Facebook :

1. Indonesia termasuk negara pengguna terbesar Facebook



Hingga saat ini negara Indonesia memiliki jumlah penduduk ketiga terbanyak di dunia. Tidak heran lagi banyak masyarakat yang menggunakan Facebook untuk kesehariannya, seperti halnya mengunggah aktivitas sehari-hari. Diperkirakan pegguna Facebook dari Indonesia mencapai lebih dari 60.3 juta pengguna.


2. Film Facebook




Facebook tidak hanya sukses dalam bidang sosial media, ternyata Facebook juga sukses merilis sebuah film tentang kisah berdirinya Facebook. Film ini dirilis pada tahun 2010 dan telah memenangkan 4 penghargaan Golden globe, penghargaan ini termasuk untuk film dan sutradara terbaik, selain itu film ini juga meraih 3 piala Oscar untuk skenario serta editan terbaik.

3. Investasi Pertama



Seperti halnya perusahaan besar lainnya. Setiap perusahaan membutuhkan modal/investasi awal pada awal berdirinya perusahaan tersebut untuk mengembangkan aset serta inovasi yang dirancang oleh perusahaan. Dalam hal ini, yang menjadi investor pertama bagi Facebook adalah Co-Founder PayPal, Peter Thiel dengan jumlah investasi sebesar $500.000. Itu adalah perputaran pertama pendanaan untuk Facebook.

Berikut 3 fakta menarik tentang sosial media terbesar di dunia seperti Facebook. Jika ada fakta menarik lainnya terkait Facebook. Silahkan memberikan komentar pada artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "3 Fakta Menarik Tentang Facebook Yang Harus Kamu Tahu"

Post a Comment