14 November 2017

5 Kelebihan Mobile Legends yang Tidak Akan Kamu Temukan Pada MOBA Lain

logo mobile legends

Siapa sekarang ini yang tidak tau Mobile Legends, sebuah game MOBA nomor 1 di Indonesia, bahkan mungkin juga di dunia. Game MOBA klasik ini banyak diminati lantaran gamenya yang simple, grafik yang baik dengan tema klasik, serta tidak boros kuota saat dimainkan. Mobile Legends adalah game Jutaan umat, jadi tidak sejuta lagi. Game MOBA yang satu ini hadir di perangkat Android dan iOS, namun sebagian besar penggunanya tentu user Android. Game yang punya map lane mirip DOTA 2 ini menjadi game MOBA terbaik karena punya beberapa kelebihan yang tidak dimiliki game lain, namun diantara kelebihannya yang kamu para player Mobile Legends sudah tau, berikut ini 5 kelebihan lain dari Mobile Legends yang jarang dimiliki game MOBA lain.



Apa Saja Kelebihan Mobile Legends ?

1. Dimainkan Siapa Saja
Tidak memandang Jenis Kelamin, Pekerjaan, Bahkan Usia, Mobile Legends dimainkan oleh siapa saja diseluruh dunia, mulai dari anak-anak hingga bapak-bapak. Coba kamu lihat disekitar pada saat seseorang bermain game, sebagian besarnya pasti sedang bermain Mobile Legends.

2. Dapat Teman Baru
Kamu pasti pernah mendapatkan teman baru dari bermain Mobile Legends, baik teman didunia maya, maupun dunia nyata. Bahkan kamu bisa berteman dengan orang yang beda negara melalui game Mobile Legends ini.

3. Komunitas Paling Luas
Jika kamu cari tau, maka komunitas gamer MOBA paling banyak pastilah Mobile Legends, disetiap daerah, kabupaten, kota, bahkan tingkat provinsi ada komunitas Mobile Legends, baik itu secara Online / Offline.

4. Diunduh Paling Sering
Tahukah kamu bahwa Mobile Legends adalah game MOBA dengan jumlah unduhan paling banyak di Google Play Store, disana tercatat Mobile Legends telah diundduh lebih dari 50 Juta kali, ingat ya diunduh, bukan berarti player Mobile Legends pada saat ini berjumlah 50 Juta Orang, Mungkin kurang, atau malah lebih.

5. Facebook Like Paling Banyak
Coba kamu cek FP game MOBA paling banyak, pasti Mobile Legends: Bang Bang menjadi pemenangnya. FP Mobile Legends sudah di Like lebih dari 7 Juta orang, dan dapat dipastikan sebagian besarnya itu adalah orang Indonesia.

Nah itulah 5 kelebihan Mobile Legends yang dapat kami bagikan, bagi kamu yang belum pernah main Mobile Legends kami sarankan untuk mencobanya. Tapi jangan sampai kecanduan dan lupa Waktu ya.

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "5 Kelebihan Mobile Legends yang Tidak Akan Kamu Temukan Pada MOBA Lain"

Posting Komentar