25 Desember 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3 Prime Terbaru

xiaomi redmi 3 prime
Ponsel berbasis Android sudah banyak sekali dimiliki oleh penduduk dunia bahkan oleh penduduk Indonesia sendiri. Tapi tahukah kalian ponsel murah berkualitas yang dapat menemani kalian beraktifitas bahkan pernah mencuri banyak perhatian kalangan pengguna gadget, Ponsel tersebut tidak lain adalah Xiaomi Redmi 3 Prime. Seperti yang dilansir dari galerismartphone.com (2/12/2017), Xiaomi Redmi 3 Prime merupakan salah satu ponsel keluaran Xiaomi yang menawarkan berbagai fitur canggih dan spesifikasi cukup tangguh.Ponsel ini layak untuk dimiliki dan dibeli karena selain memiliki spesifikasi tangguh tetapi dibanderol cukup terjangkau. Berikut adalah spesifikasi xiaomi redmi 3 prime yang harus kalian tahu.


1. Dapur Pacu
Ponsel Xiaomi Redmi 3 Prime dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni dan tangguh, bagaimana tidak ponsel ini memiliki processor bertenaga yakni Octa Core 1.5 Ghz Qualcomm Snapdragon 616 yang telah dipadukan dengan RAM 3 GB dan pengolah grafis GPU Adreno 405. Dengan perpaduan komponen hardware tersebut membuat ponsel ini memang layak untuk dibeli dan wajar jika ponsel ini banyak peminatnya.

2. Internal Memory
Ponsel ini memiliki kinerja yang sangat cepat dan smooth ketika dioperasikan sehingga para penggunanya tidak akan mengalami yang namanya lag. Bahkan untuk ruang penyimpanannya, Xiaomi Redmi 3 Prime telah dibekali dengan ruang penyimpanan berkapasitas 32 GB yang dapat ditambah dengan slot microSD maksimal sebesar 256 GB.

3. Layar
Untuk urusan desain atau tampilannya, Xiaomi Redmi 3 Prime memiliki desain yang cukup menawan dan simple. Meski demikian, ponsel ini menimbulkan kesan mewah dengan balutan material bahan body metal sehingga tidak terlihat murahan meski dibanderol cukup terjangkau. Xiaomi Redmi 3 Prime dibekali layar seluas 5.0 inci dengan resolusi HD yakni 720 x 1280 pixels berkerapatan 294 ppi. Layar tersebut dipadukan dengan teknologi panel IPS LCD Capacitive sehingga mampu memberikan tampilan yang tajam, jernih dan bening serta nyaman ketika digunakan oleh penggunanya.
4. Kamera
Untuk sector kameranya, Xiaomi Redmi 3 Prime dibekali kamera beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0 dan dilengkapi fitur Phase Detection Auto Focus, HDR, Panorama, LED Flash dan lainnya sehingga kamera belakangnya dapat menghasilkan kualitas gambar yang cukup menjanjikan. Sedangkan untuk kamera depannya, Xiaomi Redmi 3 Prime dibekali kamera beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.2 yang dapat digunakan untuk kegiatan selfie dan video call.

5. Jaringan
Tidak ketinggalan, Xiaomi Redmi 3 Prime telah dilengkapi jaringan tercepat masa kini yakni 4G LTE untuk memudahkan penggunanya berselancar di dunia internet. Sistem operasi berjalan pada ponsel ini adalah system operasi v6.0 Marshmallow yang dipadukan dengan interface MIUI 8.

6. Baterai
Tidak hanya itu saja, Xiaomi Redmi 3 Prime telah dibekali daya baterai cukup besar yakni 4100 mAh. Daya baterai tersebut diklaim mampu bertahan selama 2 harian dengan waktu penggunaan normal. Bahkan ponsel ini cocok untuk digunakan bermain game MOBA seperti Mobile Legend, AOV, Vainglory dan lainnya. Lalu bagaimana dengan harganya, Xiaomi Redmi 3 Prime dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sebesar 1.5 jutaan. Harga tersebut pastinya berbeda pada tiap daerah dan sewaktu – waktu dapat berubah.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3 Prime Terbaru"

Posting Komentar