08 April 2018

Kapan Xiaomi Redmi Note 5 Rilis di Indonesia ?

xiaomi redmi note 5 rilis indonesia

Sudah menjadi rahasia umum jika Xiaomi merupakan vendor yang paling ramah dengan kantung pengguna smartphone Indonesia saat ini. Hal itu disebabkan oleh rangkaian perangkatnya yang dihadirkan. Di awal tahun 2018 ini, Xiaomi telah menghebohkan pasar Indonesia dengan meluncurkan duet maut Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Nah, dalam waktu dekat vendor tersebut akan kembali menghadirkan perangkat ganas barunya ke Tanah Air, yakni Xiaomi Redmi Note 5.
Setelah pencarian dan penjelajahan panjang di beragam situs, kami pada akhirnya menemukan tanggal 18 April sebagai release date dimana kita semua akan melihat Xiaomi Redmi Note 5 di Indonesia. Ya! Xiaomi Redmi Note 5 akan resmi hadir di Indonesia pada 18 April 2018 mendatang,

Terdapat kabar yang cukup membuat hati kami sedih dibalik info pasti tanggal rilis Xiaomi Redmi Note 5 ini. Dari informasi lain yang berhasil kami peroleh, Xiaomi hanya akan menghadirkan Redmi Note 5 ke Indonesia, dan Redmi Note 5 Pro tidak akan kita temui.

Namun, perlu diingat lagi soal Redmi 5 Plus. Dari segala info yang telah kami peroleh, Redmi 5 Plus merupakan Redmi Note 5 versi Indonesia yang dihadirkan Xiaomi ke sini. Sehingga, varian Redmi 5 akan lebih berwarna.

Maka dari itu, tak heran jika Redmi Note 5 hanya hadir sendirian nantinya, yang kemungkinan besar merupakan Redmi Note 5 Pro (versi Tanah Air). Karena memang Redmi 5 Plus sudah menjadi Redmi Note 5 yang namanya saja yang terganti.

Terdapat pula perbedaan antara Redmi Note 5 versi India dan versi Global. Bagian kamera depan yang akan kita temukan nanti pada versi global (yang masuk ke Indonesia) akan bertenaga 13 MP. Sementara itu, kamera selfie pada Redmi Note 5 versi India beresolusi 20 MP.

Pun demikian, besaran sensor kamera utamanya jauh lebih baik versi yang global. Hal itu disebabkan oleh penggunaan sensor 1,4 micrometer, sementara di India hanya 1,25 micrometer..
Berbicara soal harga, jika perkiraan kami tidak meleset, maka Xiaomi Redmi Note 5 bisa dimiliki oleh para penggemar Xiaomi dengan merogoh kocek sedalam Rp 3 hingga Rp 3,2 jutaan. Harga yang murah saat dibandingkan dengan kualitas yang akan didapatkan oleh para penggunanya nanti.

Gimana, apakah kamu sudah menyiapkan tabungan untuk dibongkar pada tanggal 18 April nanti ?

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Kapan Xiaomi Redmi Note 5 Rilis di Indonesia ?"

Post a Comment