09 April 2018

Build Item Lancelot Paling Sakit Ini Bisa Buat Full Damage Saat Battle

build lancelot paling sakit

Lancelot adalah hero assassin Mobile Legends yang sangat populer dengan sejuta user tersebar di seluruh dunia. Sebenarnya hal ini sangatlah wajar, pasalnya Hero Lancelot memiliki kelebihan damage yang sangat besar. Hero Lancelot sangat banyak ditakuti oleh banyak player karena damage yang besar tersebut.

Bahkan, player sekelas Jess No Limit pun mengakui bahwa Lancelot adalah salah satu hero ter-badass yang ada di Mobile Legends. Hal ini juga tak lepas dari skill-skill miliknya yang hampir semuanya berdampak sakit ke musuh. Bahkan, basic skill dari Lancelot juga sudah cukup merepotkan apalagi untuk early game.


Damage besar tersebut tentunya akan semakin sakit apabila didukung dengan build item yang benar. Jika build item yang digunakan sudah pas, maka bukan tidak mungkin kamu akan dengan mudah membunuh musuh, atau bahkan mendapat savage.

Nah kali ini kami akan memberikan build item Lancelot paling sakit dan pasti kalian bisa mendapatkan Savage dengan build item ini. Untuk ulasan selengkapnya, di bawah ini adalah beberapa build itemnya.

1. Bloodlust Axe
Item pertama yang wajib dibeli adalah Bloodlust Axe, ketika Lancelot menggunakan item ini maka daia akan mendapatkan +70 Physical Attack dan +10% Cooldown reduction. Selain itu, item ini juga memberikan unique effect Bloodthirsty +20% spell vamp.

2. Magic Shoes
Item selanjutnya adalah magic shoes, ketika Lancelot menggunakan item ini maka dia akan mendapatkan +10% Cooldown Reduction dan juga akan mendapat +40 Movement Speed (Kecepatan bergerak).

3. Endless Battle
Gear yang ketiga adalah Endless Battle, dengan gear ini akan membuat Lancelot memiliki lifesteal yang luar biasa, tambahan dari regen mana, cooldown juga yang sangat berguna bagi role assassin, serta movement speed untuk cyduk - cyduk carry musuh.

Baca Juga :

4. Blade of 7 Seas
Item keempat yaitu Blade of 7 Seas, item ini sangat cocok bagi kalian yang ingin memiliki damage yang besar karena jika kalian menggunakan item ini maka kalian akan diberikan +70 Physical Attack dan tidak hanya itu, kalian juga diberikan +300 HP. Nah item ini akan memberikan efek pada penurunan pertahan musuh sebanyak 20 point selama 3 detik.

5. Rose Gold Meteor
Item selanjutnya yang harus dibelai yaitu, Rose Gold Meteor. Item ini akan memberikan +60 Physical attack, +30 Magic Resistance, dan +5% lifesteal.

6. Blade of Despair
Item yang terakhir adalah Blade of Despair, item ini akan memberikan damage fisik yang cukup tinggi, kalian akan mendapatkan +170 physical attack dan juga attack speed akan bertambah sebanyak 10%. Item ini dapat berdampak membuat kerusakan tambahan terhadap musuh ketika musuh dalam keadaan tidak normal (Deals an extra damage 10% to an enemy in any abnormal state (stunned, knocked airborne, transformed, disabled).


Kesimpulan

Nah itulah beberapa build item yang sangat cocok untuk digunakan pada hero Assassin seperti Lancelot. Selain memiliki basic skill dan skill pasive yang cukup merepotkan, Lancelot juga akan semakin mengerikan dan menjadi hero terkuat jika memiliki kombinasi item yang tepat. Dengan skill pengguna yang baik dan build item mumpuni, maka hero ini akan lebih mudah membunuh lawan dan Savage pun tidak mustahil.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Build Item Lancelot Paling Sakit Ini Bisa Buat Full Damage Saat Battle"

Posting Komentar