08 April 2018

Pertama Didunia, Smartphone Doogee Mix 4 Ini Hadir Dengan Desain Full Bezel-less

doogee mix 4

Para produsen Cina benar-benar mendorong inovasi di industri smartphone. Sejak Xiaomi bereksperimen dengan desain yang nyaris tanpa bingkai pada Mi Mix. Para produsen smartphone terus mengintensifkan upaya untuk lebih mengurangi tingkat bezel yang tersedia di smartphone. Namun, tidak ada yang mampu mencapai smartphone yang benar-benar tak memiliki bezel, tetapi DOOGEE tampaknya telah mencapai hal itu dalam DOOGEE Mix 4 mendatang.

DOOGEE Mix 4 muncul secara online di beberapa situs yang membuat para pecinta gadget terpesona, hal itu karena perangkat ini akan mengadopsi desain tanpa bingkai. Hal itu diperkuat berkat video hands-on atau unboxing dari Mix 4 yang terlihat di saluran YouTube Mrwhosetheboss (04/04/2018). Sebenarnya DOOGEE Mix 4 belum resmi diluncurkan, ini hanyalah prototipe dari DOOGEE Mix 4 dalam upaya untuk memulai kegiatan promosi untuk perangkat ini sebelum produksi massal tercapai.

Dikabarkan DOOGEE Mix 4 memiliki layar AMOLED 5,99 inci dan tidak ada bingkai di seluruh layar. Namun hal itu tidak sepenuhnya benar. Ternyata masih ada bezel kecil yang berjalan di sekitar layar tetapi memiliki rasio layar 97%. Karena hal itu, DOOGEE harus mengorbankan kamera depan untuk mencapai desain yang luar biasa ini.

Perangkat ini menggunakan desain slide di mana layar akan meluncur ke bawah untuk memperlihatkan kamera selfie. Ini suatu inovasi yang cerdas, walau memiliki layar fullview, Doogee masih mampu memberikan kamera selfie. Dan tak hanya itu, perangkat ini tampaknya juga mengemas pengaturan kamera selfie ganda.

Sedangkan pada bagian belakang, ada pengaturan kamera ganda yang diatur secara vertikal dengan lampu kilat LED di bawah kamera. Doogee Mix 4 juga mengemas sensor sidik jari di-display dan rocker volume kapasitif, serta tombol power yang terletak di sisi kanan.

Sayangnya belum ada spesifikasi lengkap dan resmi dari Doogee Mix 4. Namun diharapkan perangkat keras kelas unggulan ini bakal ditenagai oleh Snapdragon 660 atau Helio P60.

Source gambar :
gizmochina.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Pertama Didunia, Smartphone Doogee Mix 4 Ini Hadir Dengan Desain Full Bezel-less"

Posting Komentar