09 April 2018

Inilah 7 HP Vivo dengan Kamera Terbaik di Tahun 2018

Dari tahun Ketahun dunia digital selalu dihebohkan dengan kegiatan para vendor smartphone yang mencoba mengeluarkan produk terbarunya,bahkan ada yang sampai menggelar launching akbar. Tak dipungkiri jika Vivo selalu suka membuat kehebohan yang terbilang gila,pada beberapa hari lalu juga sempat memperkenalkan jagoan yang akan menjadi andalannya dengan menggelar launching yang disiarkan 12 stasiun TV lokal.

Hal itu dilakukan pastinya dengan menyimpan harapan besar untuk bisa menjadi smartphone terbaik yang mampu merebut pasar tanah air. Tentunya tak hanya satu,Vivo juga punya jagoan-jagoan terbaik lainnya di tahun ini, berikut daftar hp vivo dengan kamera terbaik.



1. Vivo V9

Ponsel ini menjadi satu-satunya yang diperkenalkan dalam launching tersebut, dengan mengangkat tema perfect shoot,perfect view. Bisa diterka bahwa ponsel ini menjadi andalan jagoan selfie yang bisa memanjakan kaum milenial yang suka berswafoto. Selain itu rentang layar yang amat lega yaitu 6.3 inci full view display menjadi sebuah kelebihan untuk bisa memanjakan para gamers, dan poni ala iPhone x menjadikan tampilan semakin cantik.

2. Vivo V7 dan V7+

Ponsel yang dulu diperkenalkan dengan cara yang sama ini layak menjadi jajaran smartphone Vivo terbaik. Dengan bentangan layar 5.7 inci sangat cocok untuk para gamers,selain itu kamera depan yang ditunjang sensor 24mp akan semakin memanjakan para pecinta selfie sehingga bisa menjadi smartphone vivo kamera terbaik yang bisa kamu coba. Ruang simpan yang sangat luas dengan kapasitas 64gb dirasa tak perlu lagi ruang tambahan.

3. Vivo X21 dan X21 plus

Hampir sama dengan Vivo V9,dengan gaya poni yang cantik dan sangat elegant jika dilahat dari berbagai arah. Rentang layar yang juga hampir sama yakni 6.28 tentunya bisa memanjakan kamu yang suka main game. Ponsel ini sudah bisa berjalan di android 8.0 oreo,bedanya jika V9 mengusung kamera depan dengan kekuatan 24mp, sayangnya Vivo X21 hanya mengandalkan sensor kamera depan 12mp saja,tapi untuk kejernihan tangkapan gambar tak perlu diragukan lagi.

4. Vivo X20 dan X20 plus

Berbeda dengan kakaknya,Vivo X20 tak memilki poni bahkan jika disejajarkan ponsel ini lebih mirip V7 namun dengan ukuran layar yang lebih besar. Tapi soal spek,ponsel ini hampir sama dengan X21 baik dari jeroan maupun kemampuan kameranya. Punya bentangan layar 6 inci menjadikan kamu orang kekinian yang stylish, ruang simpan 64gb dan RAM 4gb sudah cukup untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

5. Vivo X9 dan X9+

Meski tak banyak yang tahu nyatanya ponsel ini layak menjadi jajaran smartphone Vivo terbaik,tampilan yang cantik meskipun tanpa poni sangat terlihat elegan. Ponsel ini ditopang dengan ruang simpan 64gb dan RAM 4gb cukup bertaji sebagai smartphone premium dengan harga murah. Dual kamera depan 20mp + 5mp yang bisa menghasilkan gambar dengan efek Bokeh yang ciamik menjadi nilai lebih untuk X9.


6. Vivo X7

Selanjutnya adalah smartphone Vivo dengan yang tak terlalu besar, yaitu hanya 5.2 inci, tapi ponsel ini sudah punya jeroan yang mumpuni untuk bisa diafu dengan ponsel sekelasnya. Dimotori chipset Snapdragon 652 yang dipadukan dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1.8GHz sudah cukup memuaskan untuk multitasking. Dan sensor kamera depan 16 mp yang lebih besar dari kamera utamanya 13mp saja sudah bisa ditebak kalau X7 adalah jago selfie.

7. Vivo V5s dan V5+

Membawa peningkatan jeroan dari pendahulunya menjadikan V5s dan V5+ semakin jago baik dalam urusan fotografi maupun multitasking. Sedikit perbedaan dari keduanya adalah urusan selfie yang dari dulu menjadi daya tariknya, V5s mengandalkan kamera depan 20mp dengan softlight yang mampu menangkap gambar dengan sempurna meski diruang gelap. Sementara V5 + mengandalkan dual kamera depan 20mp + 8mp yang menghasilkan efek Bokeh yang sempurna,selain itu semua fiturnya sama.

Itulah jajaran smartphone Vivo terbaik tahun ini yang mungkin bisa menjadi perbandingan untuk kamu yang ingin membelinya.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 7 HP Vivo dengan Kamera Terbaik di Tahun 2018"

Posting Komentar