09 April 2018

Inilah 6 Hero Assassin Terbaik Mobile Legends yang Mudah Mendapatkan Savage

Hero tipe Assassin biasanya memang memiliki damage yang paling besar dalam game Mobile Legends. Apalagi saat awal pertandingan, biasanya tipe hero ini akan sangat mudah mengahabisi lawan-lawannya bahkan bisa savage dengan mudahnya. Bukan hanya perihal kekuatan, namun dari segi kelincahan Assassin termasuk hero yang sangat gesit mengecoh lawan. Menggunakan hero assassin bisa jadi cara mendapatkan savage di mobile legend dengan mudah.

Berikut adalah beberapa hero Assassin terbaik yang gampang mendapatkan savage dalam game Mobile Legends.



1. Natalia
natalia

Hero Assassin pertama yang sangat kuat dan mudah sekali mencapai savage adalah Natalia. Kemampuan unik dari hero Assassin ini adalah membuat dirinnya bisa menghilang tak terlihat. Lalu dengan serangan tiba-tiba dan melontarkan bom asap merah, kecepatan dan damage Natalia akan bertambah. Bahkan dengan pertarungan dalam asap tersebut lawan akan menjadi slow dan membuat lawan kehilangan kecepatan dan kekuatan. Natalia adalah Assassin yang sangat mudah menghabisi hero tipe marksman dan mage secara tiba-tiba dalam sekejab.

2. Karina
karina

Berbeda halnya dengan Natalia yang menggunakan kemampuan fisik, Karina adalah hero yang mengandalkan kekuatan sihir. Hero bertipe mage-assassin ini memiliki skill ultimate yang akan selalu ter-refresh couldownnya saat berhasil membunuh lawan. Makanya Karina adalah Assassin yang bertugas mengeksekusi hero lawan yang memiliki darah sedikit. Apalagi dengan skill ultimatenya yang instan, ia akan sangat mutakhir dalam mencetak savage dengan mudahnya. Ditambah lagi Karina memiliki skill pertama yang mudah untuk kabur atau mengejar musuh dengan cepat.

Baca Juga :

3. Hayabusa
hayabusa

Lalu ada hero Assassin yang memiliki skill unik yang merepotkan layaknya seorang ninja bernama Hayabusa. Hayabusa sebenarnya adalah hero spesialisasi untuk push dan mencuri tower, karena ia sangat mudah menghabisi semua minion sekaligus dengan skill ultimatenya. Namun karena Hayabusa dapat dengan cepat menaikan level dan menghilang dengan bayangannya, ia juga tipe Assassin yang dapat menghabisi semua lawan dengan skill ultimatenya yang tak bisa dibendung. Karena itulah Hayabusa biasanya akan gampang untuk mencapai savage dengan mudah.

4. Lancelot
lancelot

Selanjutnya ada hero Assassin yang digadang-gadang sebagai hero paling over power di game Mobile Legends. Lancelot merupakan hero yang yang memiliki damage sakit di setiap skill yang dimilikinya. Bahkan hero ini memiliki spesifikasi serangan yang amat lincah. Bahkan dengan skill pasif yang mampu menghilangkan armor lawan, Lancelot akan mudah mengahabisi hero tipe tanker sekalipun dengan mudah. Apalgi kalau cuma hero tipe mage atau marksman, maka akan menjadi makanan empuk untuk Lancelot. Makanya Lancelot sangat mudah untuk mencapai tingkat savage!

5. Gusion
gusion

Hero Assassin selanjutnya yang menjadi ajang banned di ranked mode adalah si pendatang baru bernama Gusion. Sudah dipastikan bahwa kalau hero menjadi ajang banned, pasti karena memiliki skill yang mematikan dan damage yang luar biasa sakit. Gusion adalah Assassin pendatang baru yang dapat dengan mudah menghabisi lawan-lawannya dengan kombinasi skill yang mematikan. Hero ini adalah Assassin yang mengandalakan skill dalam setiap menghabisi musuh dan dengan mudah mendapatkan savage. Ditambah lagi Gusion mampu kabur dengan cepat setelah membunuh hero lawan, yang membuat ia sangat lincah.

6. Fanny
fanny

Meskipun Fanny adalah hero Assassin paling lincah dan dapat dengan mudah untuk mendapatkan savage, nyatanya masih belum banyak player Mobile Legends yang bisa mengeluarkan kemampuan Fanny sepenuhnya. Namun jika ada pemain yang jago memainkan Fanny, maka kemungkinan menang tim adalah mencapai 95%. Apalagi Fanny memiliki damage yang amat sakit saat ia menyerang sambil terbang. Dijamin selain memiliki basic damage serangan yang mematikan, Fanny adalah hero paling lincah di game Mobile Legends.

Nah itu tadi adalah hero-hero Assassin Mobile Legends terkuat dan terbaik yang dapat mudah mendapatkan savage. Jadi sekarang sudah tahu kan, hero Assassin mana yang bisa memberikan kalian savage dengan lebih gampang.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 6 Hero Assassin Terbaik Mobile Legends yang Mudah Mendapatkan Savage"

Posting Komentar