03 December 2017

4 Tanda Player Noob di Game Mobile Legends

mobile legends

Pada genre moba kali ini admin akan membahas tentang tanda  atau ciri-ciri pemain noob di game Mobile Legends. Tanda-tanda berikut ini tidak 100 persen menjamin pemain itu sebagai pemain noob ya. Terkadang memang ada alasan tersendiri pemain melakukan hal berikut ini. .


Berikut 4 tanda player noob di game Mobile Legends

1. Terlalu banyak bicara dan berkata kasar

banyak berkata kasar
Tanda pertama ini sebaiknya benar-benar tidak boleh ditiru. Terkadang memang kita terlalu emosi, sehingga menggunakan kata-kata kasar. Hal ini justru membuat kita terlihat seperti pemain yang buruk, dan bisa saja orang beranggapan kita adalah anak kecil yang baru belajar bermain. Pemain yang dikatakan noob biasanya memang terlalu banyak bicara, sehingga dia terlalu fokus terhadap kesalahan tim sendiri,tanpa melihat kesalahan dirinya. Hal ini membuatnya lebih terlihat seperti "tong kosong nyaring bunyinya".

2. Tidak memiliki Squad

tidak punya squad
Percaya atau tidak, biasanya para pemain noob sangat malas untuk memiliki squad. Karena mereka malas bermain bersama orang baru yang harus dia kenal. Karena dia sadar akan skillnya, sehingga para pemain noob lebih suka bermain solo player dibandingkan bersama squadnya ( tidak semua solo player noob ya ). Padahal squad sendiri selain membantu kamu memiliki teman bermain baru, juga berguna baik dari segi penambahan battle point dan exp, juga mempercantik nama kalian ( karena nama squad akan ada di depan nama ).

Baca Juga :

3. Mementingkan Kill

mementingkan kill
Meskipun kill sangat berguna agar tim kita bisa lebih efektif menghancurkan tower. Namun para pemain noob lebih mementingkan kill, dari pada tower. Mungkin ada kepuasan tersendiri jika dia mendapatkan Savage atau MVP. Padahal inti dari permainan ini adalah kita harus menghancurkan tower induk musuh. Selama tower masih tegak utuh, kill tidak ada arti dibandingkan kemenangan tim. Jadi di tanda ketiga ini para noob player biasanya benar-benar mengincar kill daripada tower, bahkan ada yang tidak menghancurkan tower, agar mereka bisa kill lebih banyak.
4. Tidak menggunakan spell dan gear yang tepat


tidak menggunakan speel dan gear yang tepat
Kebayang kan, jika suatu pemain menggunakan spell asal-asalan dan build item yang salah. Speel sendiri sangat berguna untuk kemajuan level dari suatu hero atau untuk menyelamatkan hero tersebut. Sedangkan gear/item sangat berguna juga untuk pertahanan dan serangan hero. Namun para pemain noob tidak memperdulikan hal itu, asalkan bermain mereka sudah senang. Padahal 2 faktor ini sangat berguna untuk hero yang dimainkannya.

Jadi, itulah 4 tanda suatu pemain bisa dikatakan noob player. Noob sendiri adalah sebutan bagi mereka yang sudah lama bermain, namun level atau gaya permainannya tidak maju-maju. Sangat berbeda dengan newbie, yaitu pemain yang baru saja bermain game tersebut.

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "4 Tanda Player Noob di Game Mobile Legends"

Post a Comment