27 April 2018

Terjual 30 Detik di Flash Sale Lazada ! Inilah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5

harga xiaomi note 5

Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi Note 5 ke pasar Indonesia sebagai pesaing kuat di kelas menengah. Perangkat tersebut ditenagai dengan beragam teknologi terkini, dan hebatnya dibalut dengan harga sangat terjangkau. Perangkat itu pun habis terjual dalam 30 detik secara flash sale di Lazada pada tanggal 25 April 2018 kemarin, dengan harga jual mulai dari Rp2,499 juta hingga Rp2,999 juta.


Acara tersebut dibuka langsung oleh Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi. Dirinya dengan bangga menyuguhkan Xiaomi Redmi Note 5 kepada para pengguna Indonesia, yang membutuhkan perangkat handal dengan harga yang terjangkau.
“Setelah Redmi 5 dan Redmi 5 Plus meluncur dua bulan lalu, saat ini kami kembali hadir dengan inovasi terbaik untuk pasar Indonesia, yakni Redmi Note 5. Perangkat ini adalah jawaban bagi mereka yang membutuhkan smartphone dengan teknologi terkini, berkamera ganda, dan dilengkapi dengan kecerdasaran buatan, namun dibalut dengan harga yang terjangkau,” ucap Steven.
Xiaomi Redmi Note 5 hadir sebagai smartphone berlayar penuh, dengan besaran layarnya adalah 5,99 inci. Layar dari perangkat tersebut akan menyuguhkan resolusi Full HD+, yang sudah pasti mampu memanjakan para penggunanya.

Perangkat tersebut hadir dengan dibekali lensa kamera ganda di bagian belakangnya, yang bertenaga 12 MP + 5 MP. Pada lensa 12 MP, Xiaomi menyematkan teknologi dual pixel, yang biasanya hanya ditemui pada perangkat kelas kakap saja. Ditambah lagi, ukuran pikselnya sebesar 1,4 micrometer, yang membuatnya mampu menangkap cahaya jauh lebih baik.

Baca Juga :
Lensa 5 MP yang menjadi lensa kedua berfungsi sebagai pencipta efek depth of field atau bokeh. Guna menyempurnakan efek tersebut, Xiaomi menyematkan AI yang mampu menetapkan tepian objek secara lebih baik lagi, sehingga hasil bokeh akan jauh lebih sempurna.

Pada bagian depannya, Xiaomi Redmi Note 5 dibekali dengan lensa 13 MP. Lensa tersebut juga di dukung oleh fitur Beautify sekaligus AI. Dengan demikian, hasil selfie para penggunanya diakui tercipta lebih sempurna.
Xiaomi Redmi Note 5 juga menjadi smartphone pertama yang dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636. Chipset tersebut diakui Steven memiliki performa 50% lebih baik, namun sekaligus 40% lebih irit daya dari seri sebelumnya.
“Guna menyuguhkan kinerja yang jauh lebih sempurna, Xiaomi Redmi Note 5 juga dibekali dengan LPDDR4X RAM, yang memiliki performa jauh lebih baik dari DDR3, dengan kapasitas hingga sebesar 4 GB,” jelas Steven.
Adapun sistem operasi yang berjalan adalah Android di dalam nya adalah Android Oreo 8.1, yang dikolaborasikan dengan MIUI 9. Seluruh aktifitas perangkat tersebut akan ditopang oleh baterai berkapasitas 4000 mAh, yang diklaim mampu bertahan selama 14 jam lebih untuk memutar video.

Xiaomi Redmi Note 5 hadir dalam varian RAM 3 GB + 32 GB seharga Rp2,499 juta dan 4 GB + 64 GB seharga Rp2,999 juta. Adapun pilihan warna yang bisa dipilih oleh para penggunanya adalah Blue, Black, dan Gold.

Jadi, sudah siapkah kamu untuk memiliki Xiaomi Redmi Note 5 ?

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Terjual 30 Detik di Flash Sale Lazada ! Inilah Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5"

Post a Comment