05 February 2018

Inilah 4 Laptop Gaming Terbaru dari ASUS yang Semakin Menggoda

logo asus rog

ASUS bisa dibilang sebagai vendor yang paling rajin ngenalin laptop gaming mereka ke Indonesia. Nah, pada awal tahun 2018 ini, terdapat empat laptop gaming ASUS terbaru yang kami jamin bakal bikin menggoda mata kamu. Berlangsung Jakarta (1/2), ASUS memperkenalkan empat laptop terbarunya, yang akan menjadi produk mereka yang mempertahankan eksistensinya di pasar gaming. “Di sepanjang perjalanan kami untuk mencari kehebatan yang tanpa batas, kami selalu mencoba mencoba hal-hal baru. Tentu hal itu tidak dilakukan secara sembarangan, melainkan untuk memanjakan para pengguna setia perangkat besutan ASUS,” tutur Galip Fu, Marketing Manager ASUS Indonesia.

Rupanya, pasar gaming di Indonesia sangat menguntungkan bagi ASUS. Bayangkan saja, pihaknya berhasil meraih market share lebih dari 60% di separuh tahun 2017 lalu, yang secara otomatis menjadikannya market leader. “Market share ASUS ROG di separuh tahun 2017 mencapai 64,2%. Sebagai market leader, tentu kami memiliki semangat yang besar untuk menghadirkan produk-produk terhebat. Dan kali ini, kami menyuguhkan empat laptop gaming terbaik kami untuk mengawali tahun 2018 ini,” jelas Galip. Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, terdapat empat laptop gaming yang diperkenalkan oleh ASUS, dan inilah keseluruhan produk laptop tersebut.


1. Asus Strix GL503 Original

 Asus Strix GL503 Original

Pilihan pertama adalah Strix GL503 Original, yang merupakan versi dasar dari GL503 yang dibawanya di awal tahun 2018 ini. Laptop tersebut dibekali dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ. Laptop berlayar 15,6 inci beresolusi Full HD tersebut dibekali dengan pilihan kartu grafis NVIDIA GTX 1050 atau GTX 1060.

RAM yang tersemat di dalamnya adalah 8 GB yang masih bisa kamu perbesar kembali, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Laptop gaming dari lini Strix tersebut bisa kamu miliki dengan merogoh kocek mulai dari Rp15,799 juta.

2. Asus Strix GL503 Hero Edition
Asus Strix GL503 Hero Edition
Selanjutnya, ASUS memperkenalkan ROG Strix GL503 Hero Edition. Laptop ini hadir dan ditujukan bagi para gamer yang gemar dengan game ber-genre MOBA. Pasalnya, layar laptop ini dibekali dengan fitur 100% sRGB, yang mana akan menampilkan warna dan detail yang lebih kaya kepada penggunanya. Dengan begitu, pengguna bisa menikmati MOBA dengan jauh lebih sempurna.

ASUS memberikan dua pilihan kartu grafis di dalam ROG Strix GL503 Hero Edition, yakni NVIDIA GTX 1050 atau GTX 1060. Desain yang dimilikinya pun bisa saya katakan paling keren diantara pilihan Strix yang lainnya. Untuk dapat memilikinya, kamu wajib merogoh kocek mulai dari Rp16,799 juta.

3. Asus Strix GL503 Scar Edition

Asus Strix GL503 Scar Edition

Produk ketiga yang disuguhkan oleh ASUS adalah Strix GL503 Scar Edition. Laptop gaming ini dihadirkan dan ditujukan kepada para pemain game genre First Person Shooter (FPS), yang tentu membutuhkan perangkat yang memiliki layar dengan refresh rate yang besar. Maka dari itu, Scar Edition ini dihadirkan oleh ASUS dengan teknologi layar dengan refresh rate 144 Hz. Hal itu pula yang menjadikan laptop ini sebagai laptop dengan refresh rate yang paling besar di pasaran saat ini.

Desain ala Zephyrus, laptop seharga 50 juta dari lini ASUS ROG dihadirkan ke Scar Edition. Dengan demikian, kamu akan mendapatkan cita rasa yang sangat premium saat menggunakannya. Untuk dapat membawa pulang laptop ini, maka kamu wajib merogoh kocek mulai dari Rp19,299 juta.

4. Asus ROG G703

Asus ROG G703

Selain ketiga perangkat tersebut, ASUS juga memperkenalkan laptop gaming termutakhir miliknya di awal tahun 2018 ini. Laptop gaming yang kami maksud tersebut adalah ROG G703. Laptop tersebut merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang merasa Scar Edition belum memenuhi ekspektasi. Pasalnya, selain dibekali dengan refresh rate display yang serupa dengan Scar Edition, laptop ini juga dibekali dengan kartu grafis terhandal saat ini, yakni NVIDIA GTX 1080.

Kartu grafis tersebut memiliki video RAM sebesar 8 GB dengan teknologi DDR5. Kamu pun akan disuguhkan dengan performa dari prosesor Intel Core i7-7820HK. Desain yang dimilikinya pun sangat memukau, dan sarat akan kesan gaming. Untuk dapat memiliki laptop ini, kamu wajib merogoh kocek sedalam Rp60,299 juta. Harga yang fenomenal tersebut berbanding lurus dengan laptop bertenaga yang akan kamu dapatkan nantinya dari ASUS ROG.

Kesimpulan

ASUS nampaknya semakin serius untuk menguasai pasar gaming di Indonesia. Hal tersebut ditunjukannya melalui rangkaian laptop gaming yang diperkenalkannya kali ini. Keseluruhan produk yang diperkenalkannya pun tidak sembarangan, dan bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna. Nah, dari keempat laptop tersebut, kamu pilih yang mana?

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 4 Laptop Gaming Terbaru dari ASUS yang Semakin Menggoda"

Post a Comment