24 Februari 2018

Inilah 3 Cara Mengalahkan Hero Zhask dengan Mudah

hero zhask
Hero Zhask belakangan ini sudah mulai sering dipick oleh para pemain Mobile Legends. Kekuatan hero ini sebenarnya tidaklah sekuat apa yang dibayangkan, selama kita bisa mengetahui kelemahan dan cara melawannya. Itulah yang membuat penulis akan sedikit memberi 3 tips melawan hero Zhask. Simak pembahasan berikut.


1. Gunakan lock hero

Gunakan lock hero
Kerap kali target kita malah berlari kepada monster yang dibuat Zhask. Tentunya hal ini merugikan, karena monster ini bisa balik menyerang kita dan darahnya pun akan terisi kembali apabila dipindahkan. Itulah mengapa, lock hero sangat perlu digunakan agar Zhask tidak lepas dari target kita. Ketika war pun sangat berguna untuk mengincar hero ini dengan lock hero. Jadi jangan lupa gunakan lock hero ketika melawan hero ini ya.

2. Bergerak bersama minions

Bergerak bersama minions
Monster Zhask itu seperti turret, apabila ada target lain seperti minions maka kita akan aman meskipun masuk jangkauan serangannya. Biasanya Zhask tidak akan jauh dari monsternya, dan biasanya kita takut masuk area monster Zhask untuk menyerangnya. Jadi selama ada minions, maka kalian akan aman hingga kalian menyerang Zhask.

3. Gunakan hero damage besar dan sergap

sergap
Hero ini tetaplah hero mage yang memiliki darah tipis. Hero-hero mage sangat mudah disergap, karena tidak memiliki gerakan dan pertahanan yang cukup baik. Melawan Zhaskpun kalian hanya perlu menyergapnya, hal ini akan membuat Zhask kewalahan dan terkalahkan. Ingat, kalian harus cepat dalam mengalahkannya, sebelum 'Joni' ( sebutan untuk monster zhask ) membesar dan bisa mengalahkan kalian.
Itulah 3 cara mengalahkan hero mage paling menyebalkan satu ini. Sedikit memberi juga, kekuatan Zhask hanyalah di monsternya. Selama kalian tidak terkena serangan monsternya, kemungkinan kalian kalah sangat kecil. Zhaskpun tetaplah hero yang lemah, karena rolenya adalah mage yang berdarah tipis. Dan satu lagi, jangan ragu ketika menyergap hero ini ya. Good gaming.

Sumber gambar :
  • www.youtube.com/watch?v=Y8pscYvfPBo
  • www.inwepo.co
  • inet.detik.com
  • ebryanreven.blogspot.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 3 Cara Mengalahkan Hero Zhask dengan Mudah"

Posting Komentar