17 Februari 2018

Spesifikasi dan Harga Inifinix S2 Pro : HP RAM 3GB Harga 1 Jutaan

Infinix S2 Pro
Tak terlalu dikenal, Infinix sebenarnya adalah perusahaan yang telah banyak menghadirkan smartphone berkualitas ke pasaran. Diantara sekian banyak prodaknya yang meluncur, salah satu yang terbilang baru adalah Infinix S2 Pro. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah bawah ini memang sudah sangat menarik dengan segala yang dimilikinya.

1. Layar
Infinix S2 Pro sudah membawa layar IPS LCD berukuran 5.2 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Mencoba memanjakan penggunanya, smartphone ini juga membawa koneksi jaringan internet 4g LTE untuk pengalaman berselancar yang lebih cepat dan stabil. Menariknya lagi, sistem operasi yang dijalankannya sudah OS Android versi 6.0 Marshmallow dengan user interface XOS.

2. Memory
Hadir pula dukungan dapur pacu berkualitas yang diisi oleh CPU MediaTek MT7653, GPU Mali-T720 serta RAM berkapasitas 3GB untuk penyimpanan data dan file dokumen sudah disiapkan memori internal seluas 32GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB. Infinix S2 Pro ini juga sudah dibekali fitur keamanan super canggih sensor fingerprint.

Baca Juga :

3. Kamera
Masuk ke bagian fotografi, Infinix telah membekali perangkat anyarnya ini dengan kamera depan yang aduhai. Bagaimana tidak, di bagian depannya telah terpasang konfigurasi dual kamera dengan resolusi 13MP + 8MP lengkap dengan autofocus dan Soft LED Flash. Sedangkan pada bagian belakangnya telah disematkan lensa beresolusi 13MP + autofocus dan LED Flash.

4. Baterai
Infinix S2 Pro sendiri hadir dengan mengusung tiga varian warna yang terdiri dari Black, Gold dan Rose Gold. Tersedia pula baterai berkapasitas 3000 mAH sebagai penampung daya yang dimilikinya. Sedangkan untuk harganya, Infinix S2 Pro sudah bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 1,6 jutaan.

Sumber gambar :
  • bit4value.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga Inifinix S2 Pro : HP RAM 3GB Harga 1 Jutaan"

Posting Komentar