18 Februari 2018

Inilah HP Xiaomi RAM 3GB Murah Terbaik Yang Harus Kamu Miliki

redmi 4x

Jika Kamu mencari smartphone RAM 3GB harga murah meriah terbaik, mungkin Redmi 4X bisa menjadi salah satu jawabannya. Smartphone entry-level yang satu ini memang cukup banyak diminati oleh para konsumen di pasaran karena keunggulan serta daya tarik yang dimilikinya. Tak melulu menonjolkan spesifikasi, namun kualitas serta desain yang diusungnya juga memang sudah cukup teruji.

Redmi 4X hadir dengan RAM 3GB, CPU Snapdragon 435 serta GPU Adreno 505. Kombinasi tersebut dikenal mampu memberikan kinerja yang baik pada smartphone yang menggunakannya. Selain itu, tersedia pula memori internal berkapasitas 32GB yang masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan slot microSD hingga mencapai kapasitas 256GB.

Untuk softwarenya, Redmi 4X menjalankan sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow dengan user interface khas Xiaomi yakni MIUI 8. Lebih dari itu, hadir pula fitur-fitur keren dan kekinian seperti sensor proximity, accelerometer, ambient light, gyroscope serta sensor kemanan super canggih sensor fingerprint. Sementara untuk konektivitas internet, Redmi 4X telah didukung dengan jaringan super ngebut 4G LTE.

Sebagai perangkat masa kini, tentunya sektor kamera Redmi 4X juga tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, perangkat yang satu ini sudah memiliki lensa beresolusi 13MP yang sudah dilengkapi sensor PDAF dan LED Flash. Tak ketinggalan, baterai super jumbo 4100 mAh + Fast Charging juga sudah disematkan sebagai penampung daya yang dimilikinya.

Selain itu, Xiaomi Redmi 4X sensiri hadir ke pasaran dengan mengusung tiga varian warna yang berbeda yaitu terdiri dari Cherry Pink, Champagne Gold, dan Matte Black. Sedangkan harganya, Redmi 4X RAM 3GB terbilang sangat murah meriah untuk smartphone di kelasnya. Redmi 4X RAM 3GB kini sudah bisa didapatkan dengan harga termurah hanya Rp 1,6 jutaan saja.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah HP Xiaomi RAM 3GB Murah Terbaik Yang Harus Kamu Miliki"

Posting Komentar