18 Februari 2018

Turun Harga ! Inilah Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 3 Februari 2018

redmi note 3

Xiaomi memang dikenal memiliki produk murah dengan spesifikasi mewah, salah satunya adalah Redmi Note 3. Perangkat entry-level yang hadir pada tahun 2015 ini cukup membuat geger pasar gadget dengan segudang daya tarik yang dimilikinya. Bagaimana tidak, dengan harga 1 jutaan, smartphone ini sudah bawa RAM 3GB dan komponen canggih lainnya. Berikut adalah spesifikasi singkat xiaomi redmi note 3 :

1. Layar
Xiaomi Redmi Note 3 versi RAM 3GB memang cukup menarik perhatian, apalagi ditambah dukungan hardware seperti CPU Mediatek Helio X10 dan sistem pengolah grafis PowerVR G6200. Kombinasi tersebut berhasil memberikan kinerja optimal bagi Redmi Note 3.

2. Memory
Selain itu, tersedia pula ruang penyimpanan internal yang berkapasitas 32GB untuk menampung berbagai jenis file dan dokumen. Jika dirasa masih kurang luas, pengguna smartphone ini masih bisa menambahkan microSD melalui slot yang sudah disediakan dengan kapasitas maksimal hingga 256GB. Sementara untuk jelajah internet, Redmi Note 3 sudah disupport jaringan super ngebut 4G LTE.

3. Kamera
Buat pengguna yang gemar melakukan aktivitas fotografi, kamu tak perlu khawatir. Pasalnya, Redmi Note 3 juga telah memiliki kamera utama beresolusi 13MP lengkap dengan PDAF dan Dual LED Flash. Tak kalah menarik, bagian depan smartphone ini juga sudah disematkan lensa beresolusi 5MP yang cukup baik dalam mengakomodir foto selfie dan video call.

4. Baterai
Tak mau kalah, Redmi Note 3 sendiri sudah dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian seperti sensor Proximity, Accelerometer, Ambient Light, Gyro dan sensor fingerprint. Sedangkan untuk sektor daya, Xiaomi membekali perangkat andalannya ini dengan baterai berkapasitas 4000 mAh + Fast Charging. Baterai tersebut terbilang besar dan mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama.

5. Harga
Kabar baiknya, smartphone yang tersedia dalam varian warna Gold, Grey, dan Silver ini sudah mengalami pemangkasan harga yang sangat drastis hingga mencapai 15%. Saat ini Redmi Note 3 sudah bisa didapatkan dengan harga termurah Rp 1,500,000/unit, menurun dari harga sebelumnya yang mencapai angka Rp 1,750,000/unit

Sumber Gamabr :
  • indiatoday.in

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Turun Harga ! Inilah Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 3 Februari 2018"

Posting Komentar