17 Februari 2018

Makin Murah ! Inilah Harga HP Xiaomi Mi 4C Terbaru RAM 3GB + 4G LTE

hp xiaomi

Mencari smartphone dengan RAM 3GB namun masih bingung dengan harga jualnya ? tenang dulu. Kini sudah banyak perusahaan smartphone yang menjual smartphone RAM 3GB dengan harga yang sangat terjangkau di pasaran, salah satunya adalah Xiaomi. Perusahaan asal China yang dipimpin oleh Lei Jun ini memang dikenal memiliki produk berkualitas dengan harga miring.

Dari sekian banyak produk Xiaomi RAM 3GB di pasaran, salah satu yang cukup menyita perhatian adalah Xiaomi Mi 4c. Kenapa demikian? pasalnya smartphone ini sempat dijual dengan harga cukup tinggi di pasaran. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan majunya perkembangan teknologi membuat Mi 4c terpaksa harus turun harga.

Sebagaimana dilansir laman pricebook.co.id (15/02/2018), Xiaomi Mi 4c kini sudah menurunkan harga jualnya sebanyak 22% di pasaran. Jika sebelumnya dibanderol sekitar Rp 1,899,000 per unit, kini Mi 4c sudah bisa diboyong pulang dengan harga termurah hanya Rp 1,495,000 per unit. Pemangkasan tersebut terbilang cukup besar, apalagi Mi 4c juga sudah dipersenjatai dengan spesifikasi mumpuni.

Tak melulu soal RAM 3GB, Mi 4c juga disokong oleh perangkat hardware berkelas lainnya seperti CPU Snapdragon 808 dan GPU Adreno 408 sehingga mampu memberikan kinerja yang sangat menawan. Tersedia pula penyimpanan file dan dokumen dengan memori internal 32GB yang bisa menampung di dalamnya. Untuk layar, Mi 4c menggunakan teknologi IPS dengan ukuran 5 inci dan resolusi 1080 x 1920 pixels.

Tak kalah menarik, kamera utama Mi 4c juga memiliki lensa beresolusi 13MP yang sudah dilengkapi fitur autofocus dan LED Flash. Sementara pada bagian depannya disematkan sensor 5MP untuk menunjang selfie dan video call. Tersedia pula fitur lainnya seperti sensor Proximity, Accelerometer, Ambient Light, dan Gyroscope.

Selain itu, Xiaomi Mi 4c juga hadir dengan mengusung lima varian warna cantik yang terdiri dari putih, grey, ping, kuning dan biru. Sedangkan untuk menampung persediaan dayanya sudah dibekali baterai berkapasitas cukup besar mencapai 3120 mAh. Secara keseluruhan Mi 4c masih sangat menarik, namun sayangnya smartphone ini masih menjalankan OS Android versi 5.1 lollipop.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Makin Murah ! Inilah Harga HP Xiaomi Mi 4C Terbaru RAM 3GB + 4G LTE"

Posting Komentar