17 Februari 2018

Inilah Xiaomi Redmi Note 5 : HP Spesifikasi Dewa dengan Harga Murah

xiaomi redmi note 5

Beberapa waktu yang lalu Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbarunya untuk memanjakan para Mifans di seluruh dunia. Perangkat yang menjadi generasi penerus Redmi Note 4 ini sendiri hadir dengan menyandang nama Xiaomi Redmi Note 5. Meski ditujukan untuk kelas menengah bawah, nyatanya Redmi Note 5 sudah dibekali spesifikasi serta desain kece ala gawai premium.



1. Layar
Xiaomi Redmi Note 5 tampil kekinian dengan ukuran layar yang luas mencapai 5,99 inci. Tak hanya itu, layar smartphone ini juga sudah memiliki resolusi FHD+ atau setara dengan 2160 x 1080 piksel. Dan untuk memanjakan peselancar internet, Xiaomi membekali perangkatnya ini dengan jaringan super cepat 4G LTE.

2. Memory
Untuk software, Xiaomi memilih Android versi 7.0 Nougat dan user interface MIUI V9.7.9 sebagai sistem operasinya. Sistem tersebut didukung oleh sederet hardware kelas menengah seperti Snapdragon 625, Adreno 506 serta RAM berkapasitas 3GB/4GB. Sementara untuk memori internal memiliki kapasitas 32GB/64GB dan slot microSD yang mampu menampung file atau dokumen hingga 128GB.

3. Kamera
Mencoba memberi yang terbaik, Redmi Note 5 memiliki konfigurasi kamera tunggal di bagian depan dengan resolusi 5MP. Sementara di bagian belakangnya disematkan lensa beresolusi 12MP lengkap dengan bumbu Dual LED Flash dan Autofocus. Kedua kombinasi kamera tersebut diyakini mampu memberikan pengalaman fotografi mengesankan bagi setiap penggunanya.

4. Baterai
Tak mau ketinggalan dengan para kompetitornya, Redmi Note 5 juga sudah memiliki fitur-fitur canggih ala premium seperti Proximity Sensor, Accelerometer, Light Sensor, Fingerprint Sensor, Compass, Gyroscope, dan Hall. Sedangkan untuk menunjang seluruh aktivitasnya, Redmi Note 5 sudah dipersenjatai dengan baterai Non-removable berkapasitas 4.000 mAh.

Untuk harganya, Xiaomi diperkirakan akan membanderol Redmi Note 5 dengan harga yang cukup terjangkau. Sebagaimana dilansir tirto.id (16/02/2018), Xiaomi diperkirakan akan mematok harga Redmi Note 5 pada kisaran dengan Rp 2,6 jutaan per unitnya. Harga yang cukup miring jika dibandingkan para kompetitornya di pasaran.

Dengan harga kaki lima serta spesifikasi dan desain kelas dewa, tak menutup kemungkinan di tahun 2018 ini Redmi Note 5 akan menjadi smartphone yang hits di pasaran. Secara keseluruhan, Redmi Note 5 memang sangat menggoda dengan segala keunggulannya. Apakah kamu setuju jika Redmi Note 5 akan jadi smartphone terhits di tahun ini?

Sumber gambar :
  • deccanchronicle.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Xiaomi Redmi Note 5 : HP Spesifikasi Dewa dengan Harga Murah"

Posting Komentar