24 Februari 2018

Cara Cepat Menaikan Level Hero ML dengan Mudah

 naik level
Level dalam game sangatlah berpengaruh terhadap kekuatan suatu karakter. Terutama di Mobile Legends, pada awal pertarungan level sangatlah rendah. Tentunya serangan yang dihasilkan dari level ini tidak sesakit ketika level kalian tinggi. Seiring kenaikan level, maka gold kalianpun akan naik juga, gold ini sangat baik untuk membeli item-item yang membuat serangan dan pertahanan kalian lebih baik lagi. Jadi kami akan sedikit memberi tips agar level cepat naik ml.


1. Jangan lewatkan minions

Jangan lewatkan minions

Minions bisa menaikkan level kalian dengan cepat. Bahkan satu minions sangat berpengaruh terhadap exp level kalian. Ada baiknya ambillah minions terlebih dahulu sebelum kalian mengalahkan monster hutan. Selama kalian tidak melewatkan minions, penulis yakin kalian akan sangat cepat unggul level. Jadi jangan anggap minions itu tidak penting dan jangan biarkan 1 minions kalian lewatkan.

Baca Juga :

2. Jangan sampai mati

Jangan sampai mati

Ketika kalian mati/dikalahkan, maka exp dan gold kalian akan melambat. Jika kalian tidak dikalahkan, maka kalian berkemungkinan mendapat exp tambahan dari monster hutan atau minions. Itulah sebabnya, mengapa hero yang kalah level diawal karena sering mati. Sangat sulit untuk mengalahkan lawannya dan bangkit. Karena ketika kalian mati, maka level kalian akan jauh tertinggal. Jadi jangan terlalu agresih dan berani ya agar tidak mati.

3. Melakukan kill

Melakukan kill

Meskipun tips ketiga ini cukup sulit dilakukan, karena selalu memiliki resiko terburuk. Akan tetapi, selama kalian yakin dan bisa mengeluarkan potensi terbaik dari suatu hero, maka kalian pasti bisa melakukan kill. Kill ini sangat berguna untuk kemajuan level kalian, semakin banyak kill yang kalian dapatkan, semakin cepat pula level kalian. Hal inilah yang membuat suatu hero tidak boleh feeder, karena akan membuat level lawan sangat jauh berbeda. Jadi usahakan kill agar menang level.
Itulah 3 tips agar kalian menang level di Mobile Legends. Menurut kalian, tips nomor berapakah yang sangat efektif ? Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca. Good gaming

Sumber gambar :
  • metaco.gg
  • youtube.com/watch?v=yAnfrVvuZdc
  • youtube.com/watch?v=jzNH0Vv-SdM

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Cara Cepat Menaikan Level Hero ML dengan Mudah"

Posting Komentar