17 Februari 2018

Samsung Galaxy Note 3 : HP Samsung RAM 3 GB Harga Rp 2,2 Jutaan

samsung galaxy note 3

Jika kamu mencari Smartphone Samsung dengan RAM 3GB harga murah meriah, mungkin Galaxy Note 3 bisa jadi jawabannya. Bagaimana tidak, smartphone Samsung yang satu ini hanya dibanderol dengan harga 2 jutaan lebih saja per unitnya. Tak hanya harga murah dan RAM 3GB saja, namun spesifikasi lain dari smartphone ini juga cukup layak untuk diperhitungkan.


1. Layar
Samsung Galaxy Note 3 hadir sebagai perangkat kelas menengah yang menawarkan segudang keunggulan. Bagian layarnya sudah menggunakan teknologi Super AMOLED dengan luas 5,7 inci. Tak hanya itu, keberadaan RAM 3GB, CPU Exynos 5420 dan GPU Mali-T628 juga membuat performanya semakin bertenaga.

2. Memory
Untuk menyimpan file dan dokumen, telah disediakan memori internal dengan kapasitas 32GB yang masih bisa ditambah dengan microSD hingga 200GB. Tak kalah menarik, kamera utamanya sudah memiliki sensor 13MP + autofocus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan disematkan sensor 2MP untuk selfie.

3. Baterai
Tersedia pula fitur-fitur canggih seperti sensor Accelerometer, Ambient Light, dan Gyroscope di dalamnya. Selain itu, smartphone yang memiliki baterai 3200 mAh ini juga hadir dengan mengusung enam varian warna yang sangat menarik yang terdiri dari Black, White, Pink, Merlot Red, Rose Gold Black, dan Rose Gold White.

Kekurangan :

Namun sayangnya, Samsung Galaxy Note 3 masih menjalankan sistem operasi jadul, yaitu Android versi 4.3 Jelly Bean. Sebenarnya itu juga sangat wajar, pasalnya smartphone ini memang diproduksi tahun 2013 lalu dan sudah tak bisa lagi dikatakan baru. Namun demikian, smartphone ini masih cukup mampu untuk melahap program-program keren saat ini.

Samsung Galaxy Note 3 sendiri kini memang sudah sangat sulit ditemukan lantaran stoknya di pasaran sudah semakin terbatas. Namun di beberapa tempat penjualan online Galaxy Note 3 diketahui sudah memangkas harga jauh lebih murah dan bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 2,275,000 per unit.

Sumber gambar :
  • cnet.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Samsung Galaxy Note 3 : HP Samsung RAM 3 GB Harga Rp 2,2 Jutaan"

Posting Komentar