31 January 2018

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 3 Pro : HP 2 Jutaan dengan RAM 3 GB

Infinix Note 3 Pro

Semakin hari, persaingan smartphone di pasar kelas menengah memang terbilang sengit. Pasalnya, kelas menengah adalah pasar paling potensial karena paling banyak diminati oleh konsumen baik dari kalangan atas maupun bawah. Hal ini juga tentunya tak lepas dari harga yang tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal. Selain itu, smartphone kelas menengah juga sudah dibekali dengan spesifikasi serta desain yang tak kalah dari smartphone mewah.

Berbicara smartphone kelas menengah, ternyata Infinix juga memiliki Note 3 Pro sebagai salah satu perangkat andalannya. Meski sudah diluncurkan sejak tahun 2016 lalu, Infinix Note 3 Pro sudah dibekali dengan segudang keunggulan yang sangat menarik. Tak hanya itu, smartphone kelas menengah ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.



1. Layar
Sebagaimana dilansir laman gsmarena.com 931/01/2018), Infinix Note 3 Pro hadir menusung layar IPS berukuran 6 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel yang mampu memberikan tampilan jernih dan tajam. Bodi yang digunakannya juga cukup kokoh dan elegan karena menggunakan material metal.

2. OS dan RAM
Untuk sistem operasinya, Infinix Note 3 Pro sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow. Didukung pula oleh perangkat hardware berkelas seperti CPU Mediatek MT6753, GPU Mali-T720MP3 dan RAM 3GB. Kombinasi tersebut diyakini mampu memberikan kinerja yang sangat mumpuni untuk bermain game maupun multitasking.

3. Memori Internal dan Jaringan
Untuk penyimpanannya, telah tersedia memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa diperluas hingga kapasitas 256GB dengan microSD. Selain itu, smartphone yang sudah support 4G LTE ini juga telah dibekali dengan fitur-fitur keren seperti sensor fingerprint, proximity, accelerometer dan ambient light.

4. Baterai
Infinix Note 3 Pro juga hadir dalam tiga varian warna yang terdiri dari gold, silver dan hitam. Sedangkan untuk penampung dayanya sudah disediakan baterai berkapasitas jumbo 4.500 mAh. Dengan kapasitas daya yang begitu besar, tentunya ini juga akan lebih memudahkan penggunanya dalam menjalankan aktivitas.

Untuk harga jualnya, Infinix Note 3 Pro saat ini sudah mengalami penurunan harga dan bisa didapatkan dengan harga termurah Rp 2,025,000 per unit. Harga tersebut telah terjun bebas dari harga awal peluncurannya yang mencapai angka Rp 2,6 jutaan, melansir laman pricebook.com (31/01/2018).

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga Infinix Note 3 Pro : HP 2 Jutaan dengan RAM 3 GB"

Post a Comment