31 Januari 2018

3 Hero Terbaik Mobile Legends Untuk Kalahkan Zhask

zhask

Zhask merupakan hero mage yang cukup kuat dengan 4 skill yang dia punya, berkat kemampuannya yang terbilang cukup merepotkan bagi musuh – musuhnya membuat hero ini laris manis pada ranked mode, dan nampaknya akan menjadi langganan banned baru dalam draft pick mode kedepannya. Kali ini admin ingin membagikan beberapa tips mengenai cara melakukan counter pada hero Zhask dengan 3 hero ini, untuk lebih lengkapnya kalian bisa simak rangkaian informasi berikut ini.



1. Lancelot

Lancelot
Lancelot memiliki kombinasi skill yang sangat berbahaya sekaligus menakutkan untuk hero – hero berdarah tipis seperti Zhask, selain itu Lancelot juga mampu melarikan diri dari sergapan lawan dengan mudah, baik dengan cara menggunakan skill 1, skill 2 dan juga skill ultimate yang ia miliki.

2. Hayabusa

Salah satu hero yang cukup disegani oleh Zhask adalah Hayabusa, hal ini dikarenakan Hayabusa dapat dengan mudah menghabisi Zhask dalam hitungan detika saja menggunakan skill ultimate yang ia miliki, selain mampu menekan Zhask, hero yang satu ini juga bisa melarikan diri menggunakan skill 2 yang ia miliki, apabila Zhask ingin melakukan counter balik menggunakan skill ultimatenya.

3. Harley

harley
Hero yang satu ini bisa dibilang cukup sulit untuk digunakan, namun jika sudah ahli dalam menggunakannya sosok Harley dapat menjelma menjadi musuh yang menakutkan diatas arena pertempuran, khususnya untuk hero – hero yang memiliki darah dan defends tipis.

Baca Juga :
Itulah 3 hero yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan hero zhask walaupun tak menutup kemungkinan hero lain juga dapat mengalahkan hero ini. Happy gaming

Sumber gambar :
  • youtube.com/watch?v=aHpoMnp_k98
  • metaco.gg/mobile-legends 
  • youtube.com/watch?v=9f0MwwRMEeE

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "3 Hero Terbaik Mobile Legends Untuk Kalahkan Zhask"

Posting Komentar