23 Januari 2018

Snaptube : Cara Simpan Video Youtube, Facebook, Instagram Ke Galari dalam Satu Aplikasi

snaptube

Dalam aplikasi tertentu seperti youtube, facebook, instagram dan lain sebagainya, kita sangat di sulitkan untuk menyimpan video yang ada di dalam aplikasi tersebut. Karna aplkasi tersebut sengaja diciptakan tidak memberikan fitur unduhan untuk menyimpan video tersebut ke dalam smartphone kita. Dalam hal itu biasanya kita harus melakukan berbagai cara terlebih dahulu untuk dapat menyimpan video yang kita sukai di dalam aplikasi tersebut. Untuk itu ada aplikasi pihak ke tiga yang dapat membantu persoalan kita dalam mengambil video di berbagai macam aplikasi yang ada tersebut, yaitu sebuah aplikasi yang bernama Snaptube.


Snaptube adalah sebuah aplikasi yang dapat mempermudah kita dalam pengambilan video di berbagai macam aplikasi dengan berbagai macam format dan kualitas, mulai dari fomat mp3 hingga mp4. Tidak hanya itu, Snaptube juga memungkin kita dapat memutar file yang telah kita unduh sebelumnya, baik berjenis mp3 maupun jenis video lainnya.

Yang paling menonjol dalam aplikasi ini adalah kita langsung dapat mengunduh file video yang kita inginkan secara instan. Dengan cara membuka aplikasi instagram misalnya, kita langsung ke tab copy link pada instargam tersebut, maka secara otomatis tombol unduh dari snapshot akan muncul di halaman instagram tersebut. Intinya kita tidak perlu lagi membuka aplikasi snaptube tersebut, karna aplikasi tersebut sudah terintegrasi dengan semua aplikasi yang terinstal pada smartphone tersebut

Baca Juga :
Itulah cara terbaik dan termudah untuk menyimpan video pada facebook, instagram serta youtube ke dalam galeri.

Sumber gambar :
  • news4c.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Snaptube : Cara Simpan Video Youtube, Facebook, Instagram Ke Galari dalam Satu Aplikasi"

Posting Komentar