19 Januari 2018

Cara Cepat Menaikan Level Hero Mobile Legend, Mau Tau?

naik level mobile legends

Level seorang hero dalam game Mobile Legends merupakan salah satu faktor penting yang mampu memperbesar kemungkinan menang sebuah tim dalam pertandingan. Hal ini dikarenakan semakin tinggi level seorang hero, maka ia akan semakin kuat dan semakin mudah pula untuk mengalahkan hero-hero lain yang ada di bawah levelnya. Karenanya, meningkatkan level hero yang kita gunakan adalah satu langkah penting yang harus dilakukan. Dengan level yang semakin tinggi, kita bisa melibas lawan-lawan kita dengan mudah dan tentunya mampu meng-counter serangan lawan dengan mudah pula.

Namun demikian, meningkatkan level seorang hero dalam Mobile Legends tidaklah bisa dilakukan dengan cara instan. Tentunya ada cara dan langkah-langkah yang harus kita lewati untuk menaikan level hero kita. Nah, berikut ini adalah langkah-langkah yang mungkin bisa dilakukan untuk menaikan level hero Mobile Legends : Bang-Bang, melansir laman liputan6.com (12/01/2018).



1. Bunuh Monster di Jungle atau Minion
Langkah pertama yang bisa dilakukan untuk menaikan level hero kita adalah dengan cara menghabisi (farming) para minion dan monster yang bertebaran di hutan (jungle) yang berada diwilayah kita. Dengan demikian, kita akan mendapatkan bonus sehingga mempercepat proses kenaikan level menjadi lebih cepat.

2. Sering Kill Lawan
Langkah selanjutnya, kita bisa harus sering membunuh hero lawan. Semakin banyak kita membunuh maka akan semakin banyak pula exp dan gold yang kita dapatkan. Perlu diketahui juga, bonus yang kita dapat akan lebih banyak daripada hanya sekedar membunuh (farming) monster dan minion. Dengan demikian, peningkatan level dan item di-build hero kita pun akan lebih cepat, sehingga kita dapat memberikan damage yang besar ke musuh.

3. Rebut Turtle
Tak hanya membunuh hero lawan, kita juga bisa mendapatkan gold yang banyak dengan cara membunuh monster turtle yang ada di arena pertandingan. Dengan membunuh monster tersebut tim kita akan mendapatkan gold dengan jumlah yang sangat banyak, yaitu mencapai 150 gold bagi setiap hero. Sebagai catatan, jangan sampai lawan mendapatkannya lebih dulu.

4. Roaming Area
Cara selanjutnya tak jauh beda dengan cara pertama. Kita juga bisa menggunakan hero yang memiliki mobilitas tinggi untuk menjelajah (roaming) area pertandingan dan membantu (assist) teman tim dalam membunuh lawan. Selain itu, kita juga bisa membersihkan area jungle dari para monster. Sebagai catatan, biasanya cara digunakan oleh seorang hero dengan Class Assassins.

5. Hancurkan Turrent
Langkah terakhir yang bisa kita gunakan adalah dengan cara menghancurkan menara (Torrent) lawan. Untuk menghancurkan torrent sebaiknya kita bekerjasama dengan rekan tim kita lainnya agar lebih mudah dan bisa saling melindungi. Jika berhasil, kita akan mendapatkan exp dan gold dengan jumlah yang lumayan besar.

Kesimpulan

Itulah langkah-langkah yang mungkin bisa kita lakukan untuk dapat meningkatkan level hero yang kita gunakan. Untuk dapat melakukannya dengan baik dan lancar, tentunya kita juga harus memiliki kerjasama yang baik dengan para member tim lainnya.

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Cara Cepat Menaikan Level Hero Mobile Legend, Mau Tau?"

Posting Komentar