08 Januari 2018

Inilah Skill Hero Lesley Mobile Legends Si Penembak Jitu

Sebelumnya memang ada ulasan di sebuah website ternama bahwa akan ada hero dengan tipe sniper di Mobile Legends. Banyak netizen yang tidak percaya akan hal tersebut, pasalnya akan membuat game besutan Montoon ini tidak menarik jika ada hero semacam tersebut. Namun tidak disangka-sangka pada ujung tahun 2017, Montoon sang developer utama mempublikasikan hal tersebut dengan menampilkan hero baru tipe sniper bernama Lesley.

lesley

Dengan adanya Lesley tentu akan membuat game MOBA terbaik ini lebih menantang lagi, bahkan Lesley bisa menjadi idola baru bagi para pecinta Marskman. Mari kita simak skill yang dimiliki oleh Lesley berikut ini.


Skill Hero Lesley :

1. Lethal Shot (Skill pasif)
Skill Pasif Lesley Mobile Legends yaitu Lethal Shot yang membuatnya mendapatkan energi setiap kali dia menyerang musuh. Bila tidak menerima serangan dalam waktu 5 detik, maka serangannya akan memberikan tambahan damage dan juga tambahan jarak baginya.
2. Master of Camouflage (Skill Pertama)
Skill ini cukup unik dikarenakan akan membuatnya bisa menghilang selama beberapa saat dan mendapatkan movement speed bertambah. Dia akan kembali memunculkan dirinya bila dia menyerang musuhnya kembali.
4. Tactical Granade (Skill Kedua)
Skill ini membuatnya menembakkan sebuah peluru shotgun, sehingga dapat melempar musuh dan Lesley terpental belakang. Damage yang dihasilkan dari skill ini tidak seberapa tetapi sangat cocok untuk kabur.
5. Ultimate Snipe (Ultimate Skill)
Ultimate skill yang dimiliki Lesley adalah Ultimate Snipe. Skill yang satu ini akan membuatnya mengunci satu hero dan menembakkan 4 peluru dari jarak yang sangat jauh dan akan mengejar target kemanapun mereka pergi. Tentu hal ini menjadikan musuh waspada ketika menghadapinya.

Baca Juga :

Nah, itulah ulasan tentang hero Lesley Mobile Legends yang dapat admin bagikan kepada kamu. Semoga munculnya hero unik pada 9 Januari 2018 (Server Global) nanti, bisa membuat pecinta Mobile Legends lebih gembira lagi.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Skill Hero Lesley Mobile Legends Si Penembak Jitu"

Posting Komentar