17 Januari 2018

Harga dan Spesifikasi Genpro X : Hp Murah 1 Jutaan dengan 4G LTE dan Fingerprint

genpro x

Genpro X adalah perangkat smartphone keren besutan perusahaan lokal bernama Evercoss yang sengaja diluncurkan untuk membidik konsumen kelas menengah bawah. Meski demikian, Genpro X juga sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni dan fitur-fitur canggih yang cukup berlimpah. Berikut adalah spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel besutan Evercoss ini :

1. Layar
Genpro X hadir ke pasaran dengan mengusung layar berukuran 5 inci serta resolusi HD 1.080 piksel. Selain tiu, smartphone andalan dari Evercoss ini juga sudah menjalankan sistem operasi yang cukup kekinian, yaitu Android versi 6.0 atau biasa disebut Marshmallow.

2. Memory
Untuk memacu kinerjanya, Genpro X mengandalkan prosesor Quad-core Mediatek dengan clock speed 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB sehingga mampu memberikan performa yang optimal. Sementara untuk penyimpanannya telah disediakan memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa diperluas hingga 32GB dengan microSD.

3. Kamera
Pada sisi fotografi, tersedia konfigurasi dual kamera pada bagian belakang dengan resolusi 13MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash. Tak hanya itu, kamera utama smartphone ini juga memliki kemampuan untuk merekam video dengan kualitas HD 1.080p. Tak kalah mumpuni, bagian depannya juga sudah disematkan lensa beresolusi 5MP untuk selfie dan video call.

4. Baterai
Sebagai smartphone yang hadir di era modern, Genpro X telah dibekali dengan fitur canggih sensor fingerprint sebagai salah satu opsi kemanannya. Tersedia pula fitur-fitur keren lainnya seperti accelerometer, proximity, Light sensor dan E-compass. Tak ketinggalan, jaringan 4G LTE dan baterai berkapasitas 2.500 mAh juga sudah tersemat di dalamnya.
Sedangkan untuk harganya, Genpro X kini sudah bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah, yaitu hanya sekitar Rp 1,4 jutaan saja per unit. Sebagai smartphone Entry-Level, tentunya Genpro X tentunya terbilang cukup mumpuni dengan segala fitur dan spesifikasi yang dibawanya.

Sumber :
  • princebook.com (image)

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Harga dan Spesifikasi Genpro X : Hp Murah 1 Jutaan dengan 4G LTE dan Fingerprint"

Posting Komentar