20 Januari 2018

Spesifikasi Advan Vandroid T2J : Tablet Murah Terbaru 2018 Dengan Layar 7 Inch

Dunia teknologi memang tak pernah sepi dari perangkat gadget yang menghiasi pasaran, salah satunya adalah Tablet. Banyak dari perusahaan teknologi kini telah menghadirkan tablet keren dengan harga terjangkau, tak terkecuali Advan. Perusahaan lokal ini telah menghadirkan Advan Vandroid T2J sebagai salah satu tablet unggulannya.


Sebagaimana dilansir dari paketblackberry.com (17/01/2018) Advan Vandroid T2J hadir dengan mengusung layar TFT LCD berukuran 7.0 inci serta resolusi 1.024 x 600 piksel. Dengan layar sebesar itu, tablet ini sangat cocok bagi pengguna yang gemar bermain game dan menonton video/film.

Advan Vandroid T2J

Untuk memacu kinerjanya, Advan Vandroid T2J telah disokong oleh sederet perangkat hardware yang cukup berkelas seperti prosesor Quad-core 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB dan pengolah grafis Mali-T720. Kombinasi tersebut memang tak begitu mewah, namun masih sangat mampu untuk menunjang game-game ringan. Lumayan luas, ruang penyimpanan internal tablet ini juga mampu menampung berbagai jenis file dengan kapasitas mencapai 8GB. Apabila dirasa kurang luas, pengguna masih bisa mengekspansinya dengan microSD hingga kapasitas maksimal 32GB. Untuk kameranya, tersedia lensa VGA di bagian depan dan lensa beresolusi 5MP di bagian belakang yang sudah dilengkapi fitur LED Flash.

Untuk menopang seluruh aktifitasnya, Advan Vandroid T2J sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 2.200 mAh. Selain itu, tablet ini sendiri hadir dengan membawa dua varian warna, yakni hitam dan gold. Sedangkan untuk harganya, tablet ini dibanderol dengan angka yang cukup rendah, yaitu hanya Rp 550 ribuan saja.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi Advan Vandroid T2J : Tablet Murah Terbaru 2018 Dengan Layar 7 Inch"

Posting Komentar