20 Januari 2018

4 Laptop Murah 1 Jutaan Merk Lenovo dan Asus Terbaru 2018

Di zaman serba digital ini, Laptop menjadi perangkat yang perannya cukup vital dalam kehidupan manusia, terutama bagi mereka yang bekerja di kantoran dan mahasiswa. Laptop sendiri saat ini sudah memiliki banyak jenis dan varian, dari yang bentuknya kecil hingga yang besar sekalipun. Meski demikian, setiap Laptop pasti memiliki keunggulannya masing-masing. Khusus untuk yang berukuran kecil, Laptop dengan ukuran ini biasanya dipilih karena sangat nyaman untuk digunakan dan sangat simple untuk dibawa bepergian. Berbeda dengan Laptop berukuran besar, Laptop berukuran kecil juga sangat ringan sehingga tidak terlalu menjadi beban bagi pemiliknya.

Selain itu, Laptop dengan ukuran kecil juga memiliki harga yang tak kalah dari Laptop ukuran besar. Mulai dari yang hanya 1 jutaan, 2 jutaan, 5, jutaan dan bahkan hingga puluhan juta juga ada. Berbicara tentang harga, tentunya itu juga sangat menentukan spesifikasi Laptop yang akan dibeli. Nah, kali ini fikimedia akan memberikan rekomendasi 4 Laptop murah harga 1 jutaan yang cocok buat konsumen dengan budget tipis. Berikut adalah daftarnya, sebagaimana dilansir laman oketekno.com (13/01/2018).



1. Lenovo Ideapad S10

lenovo ideapad s10

Kisaran Harga : Rp1,6 jutaan

Selain penghasil smartphone, Lenovo juga dikenal sebagai perusahaan dengan produk Laptop berkualitas, salah satunya adalah Lenovo Ideapad S10. Laptop besutan Lenovo ini hadir membawa RAM 1GB yang dipadukan dengan prosesor Intel Atom N270 1,6 GHz sehingga mampu memberi kinerja jempolan. Selain itu, Laptop ini juga tampil keren dengan mengusung layar 10 inci. ini

2. Asus EEE PC 1015PX
ases eeepc1015px

Kisaran Harga : Rp 1,5 jutaan

Asus EEE PC 1015PX merupakan Laptop keren yang sudah menggunakan RAM 1 GB yang masih bisa diperluas hingga kapasitas 2 GB. laptop ini juga sudah menggunakan layar seluas 10 inci dengan HDD sebesar 320 GB yang mampu menampung file dalam jumlah yang banyak. Menunjang kinerjanya, Laptop ini sudah didukung oleh prosesor Intel Atom N455.

3. Asus EEE PC 1015B
asus eee pc 1015b
Kisaran Harga : Rp 1,4 jutaan

Tak kalah keren, Asus EEE PC 1015B juga sudah dibeklai dengan sederet perangkat berkualitas. Laptop ini sudah didukung oleh prosesor AMD C50 1,0 GHz dual core serta RAM 1GB up to 2GB. Selain itu, Laptop ini juga menggunakan layar seluas 10 inci.
4. Acer Aspire One Happy 2
acer aspire one happy 2
Kisaran Harga : Rp 1,8 jutaan

Acer Aspire One Happy 2 juga tampil mengesankan dengan dibekali prosesor Intel Atom N570 1,6 GHz dan didukung oleh RAM 1GB. Acer Aspire One Happy 2 juga telah memiliki HDD yang cukup luas untuk menyimpan file hingga kapasitas 320GB.

Kesimpulan

Nah, itulah daftar 4 laptop murah harga 1 jutaan yang sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Dengan spesifikasi standar, Laptop-Laptop tersebut juga masih sangat mampu untuk digunakan sebagai teman mengerjakan tugas kantor maupun tugas kuliah.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "4 Laptop Murah 1 Jutaan Merk Lenovo dan Asus Terbaru 2018"

Posting Komentar