20 Januari 2018

Spesifikasi dan Harga Genpro X Pro : HP RAM 3G dengan Fitur Face Unlock dan Fingerprint

genpro x pro

Setelah cukup sukses mencuri perhatian dengan Genpro X, kini perusahaan smartphone lokal bernama Evercoss telah kembali menghadirkan perangkat murah lainnya dengan nama Genpro X Pro. Hadir sebagai suksesor, smartphone ini juga tentunya sudah dibekali dengan keunggulan lebih tinggi daripada generasi sebelumnya. Sebagaimana dilansir laman paketblackberry.com (16/12/2017) berikut adalah spesfikasi smartphone genpro x pro :



1. Layar
Genpro X Pro hadir dengan mengusung layar berteknologi IPS seluas 5.0 inci serta resolusi mencapai 720 x 1.280 piksel. Sementara untuk sistem operasinya sudah menjalankan OS Android versi 7.0 Nougat lengkap dengan fitur-fitur menarik yang ada di dalamnya.

Baca Juga :

2. Memory
Masuk ke dapur pacu, Genpro X Pro dibakeli dengan seperangkat hardware berkelas seperti chipset Mediatek 6737, Mali-T720 yang dipadukan dengan RAM 3GB sehingga menghasilkan kinerja yang lumayan prima. Pada bagian penyimpanannya telah disediakan memori internal seluas 32GB yang masih bisa diupgrade hingga mencapai kapasitas 128GB.

3. Kamera
Sisi kameranya juga sudah cukup mumpuni, karena sudah menggunakan setup dual kamera pada bagian depan beresolusi 13MP + 13MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash. Tak kalah menarik, pada bagian depannya juga sudah disematkan kamera beresolusi 8MP yang sudah dilengkapi autofocus dan LED Flash untuk membantu menghasilkan gambar lebih bagus.

4. Baterai
Tersedia pula jaringan 4G LTE dan sederet fitur canggih seperti sensor face unlock, fingerprint, accelerometr dan proximity. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2650 juga sudah disematkan di dalamnya. Smartphone ini juga tersedia dalam tiga varian warna, yaitu hitam, putih dan gold.

Sedangkan untuk harganya, Genpro X Pro saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 1,4 hingga Rp 1,6 jutaan, melansir priceprice.com (14/01/2018). Dengan harga semurah itu, smartphone ini sudah dibekali dengan berbagai macam keunggulan menarik. Karenanya sangat wajar jika banyak konsumen yang tertarik dengan produk Evercoss yang satu ini.

Sumber gambar :
  • gadgetpopular.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga Genpro X Pro : HP RAM 3G dengan Fitur Face Unlock dan Fingerprint"

Posting Komentar